24

162 31 3
                                    

Hari kedua, ketiga, keempat...

Bahkan udah hampir seminggu tapi Wonwoo tetep belum bisa ketemu sama Mingyu padahal Jinhyuk sama Jooheon boleh masuk dan nemuin Mingyu.

"Won."

Wonwoo noleh dan natap Jooheon yang baru aja keluar dari kamar Mingyu. "Gimana?" Tanya Wonwoo dengan wajah penuh harap.

"Sorry."

Wonwoo cuma bisa ngehela nafas pelan terus nunduk sedih. Jooheon pun duduk di samping Wonwoo dan nepuk pundak Wonwoo pelan.

"Mingyu kenapa sih?"

"Mungkin dia lagi gak mau di ganggu."

"Tapi lo sama Jinhyuk boleh masuk! Kenapa gue gak boleh?? Kan gue gak ganggu dia!"

Dan gak lama, Wonwoo nangis bikin Jooheon gak tega. Sebenernya Mingyu udah cerita ke dia sama Jinhyuk alasan kenapa dia gak bolehin Wonwoo nemuin dia.

Semua karena Mingyu ngerasa bersalah ke Wonwoo.

Bukan cuma ke Wonwoo, tapi ke Changkyun  Wooseok sama ortunya kembar tiga.

Meskipun yang salah disini adalah papanya, tapi Mingyu juga ikut andil walaupun alasannya karena dia gak pengen papanya ngelakuin hal-hal berbahaya ke kembar tiga. Mingyu juga udah gak punya muka buat nemuin kembar tiga karena kesalahan papanya.

Dan tadi, Mingyu sempat bilang ke Jooheon kalau Mingyu mau pindah, dia mau balik ke tempat mamanya karena emang ortunya Mingyu ini udah cerai. Mamanya minta Mingyu buat nemenin papanya karena mamanya tau bener gimana sifat papanya yang jelek.

Jooheon dilema, dia pengen kasi tau Wonwoo, tapi dia juga udah janji sama Mingyu gak akan kasi tau Wonwoo.

Jooheon harus apa sekarang?


***

"Udah pulang??"

Perawat di depannya mengangguk. "Iya, pasien atas nama Kim Mingyu sudah pulang tadi malam."

Bahu Wonwoo merosot dan hampir aja dia jatuh kalo Jinhyuk gak nahan dia.

"Wonwoo!"

"Jinhyuk..." Wonwoo ngeliat Jinhyuk dengan tatapan kosong. "Lo... tau kan Mingyu kemana?"

Jinhyuk diem. Iya dia tau, tapi sama kayak Jooheon, dia udah janji buat gak kasi tau Wonwoo.

"Won, Mingyu mungkin perlu waktu."

"Tapi gak kayak gini caranya Jinhyuk! Seenggaknya dia bilang baik-baik ke gue!"

Jinhyuk ngeliat Wonwoo dengan rasa bersalah. Dia juga dilema, kasian ngeliat Wonwoo kayak gini.

"Udahlah, kasi tau aja."

Jinhyuk dan Wonwoo noleh ke arah Jooheon.

"Tapi-" Jinhyuk ngelirik ke arah Wonwoo yang lagi ngeliatin Jooheon dengan penuh harap.

"Mingyu... balik ke tempat mamanya."

kembar tiga✔✔Where stories live. Discover now