1

652 60 5
                                    

"Kak Wonu~ Ushin minta duit dong~ lima ribu aja kak, buat beli sempol di depan~ yayaya?"

Wooseok natap Wonwoo pake wajah andalan re: melas, tangannya di kepalin di depan muka, bibir dimonyongin dan pipi digembungin.

Wonwoo langsung ambil dompet, ngeluarin 2 lembar duit warna biru. "Nih."

"Kak, Ushin mintanya cuma lima ribu." Halah pencitraan emang Wooseok, padahal mah dalem hati berdoa duitnya gak diambil balik sama Wonwoo.

"Udah bawa aja. Beli yang lain juga yang kamu pengenin."

"Ehe~ makasi kak Wonu! Ushin sayang kak Wonu!"

Wooseok tanpa malu ngecup pipinya Wonwoo, gak peduli masih di sekolah dan banyak yang ngeliat. Wonwoo cuma senyum tipis, ngebuat seme-seme pada mimisan.

"Ushin ngapain dah sampe cium-cium pipi lo?" Tamya Changkyun yang ngeliat adegan kecup-kecup kembarannya.

"Gapapa, abis gue jajanin."

"Manjain terossss~"

Wonwoo ketawa pelan. "Iri bilang."

"Emang." Changkyun ngedengus, terus ambil dompet dan ngeluarin 2 lembar duit warna merah.

"Nih."

"Apaan dah?"

"Buat gantiin duit yang lo kasi ke Ushin."

"Kagak ah. Lagian buat nyenengin adek juga."

"Ya kan lo berdua adek gue. Udah ah ambil aja sana."

Wonwoo ngalah dan ambil duit di tangannya Changkyun. Ntar kalo Changkyun udah tidur, Wonwoo balikin lagi duitnya ke dompet si sulung, gak bakalan nyadar juga. "Thanks."

Sebenernya mereka tuh anak orang berada, tapi namanya anak bontot, Wooseok tuh manja banget ke kakak-kakaknya.

Kalo lagi mau minta duit, pasti larinya ke Wonwoo karena Wonwoo gak pelit kayak Changkyun. Buktinya Wooseok minta lima ribu, dikasih seratus ribu, gak tau aja dia kalo Changkyun juga gantinya 2x lipat ke Wonwoo.

Nah, kalo lagi pengen ndusel, baru lah Wooseok larinya ke Changkyun karena katanya pelukan Changkyun itu yang paling mirip sama pelukan mama mereka, mungkin karena faktor anak sulung (?)

Changkyun sama Wonwoo lagi nungguin Wooseok beli sempol pas ada 3 cowok datengin mereka.

"Ayang Wonu~ kok belom pulang?"

"Berisik Kiming."

Kiming alias Kim Mingyu langsung cemberut denger jawaban tsundere-nya Wonwoo.

"Apa liat-liat??" Ketus Changkyun yang risih diliatin sama Lee Jooheon.

"Galak amat sih cantik."

"Cantik-cantik mata lo katarak?!"

Hmmm, rasanya pernah denger kalimat ini... hmmmm...

"Wooseok kemana nih?" Tanya Lee Jinhyuk yang daritadi celinguk kesana kemari nyariin Wooseok.

"Ushin disini~"

Wooseok dateng, bawa 3 plastik sempol buat dia sama kembarannya.

Jinhyuk udah nyengir lebar, mau deketin Wooseok tapi sayang, Changkyun lebih cepet narik Wooseok dan nyembunyiin si bontot di balik punggungnya.

"Apa lo cengar-cengir?? Kurangin tinggi badan dulu kalo mau pedekate sama Ushin!" Galak Changkyun ke Jinhyuk.

Merasa ada kesempatan, Mingyu mau deketin Wonwoo tapi lagi-lagi kalah cepet sama Changkyun. Si sulung kayak punya radar kalo adek-adeknya dalam bahaya.

"Ini lagi! Putihin dulu noh kulit kalo mau pedekate sama Wonu!"

Tenang, Jinhyuk sama Mingyu gak sakit hati kok. Mereka udah biasa sama galaknya Changkyun karena mereka tau, si sulung cuma mau yang terbaik buat adek-adeknya.

Jooheon dari tadi cuma nahan ketawa. Changkyun mah sok galak, tapi gak cocok sama muka. Akhirnya Jooheon beraksi, dia ngasih kode ke Mingyu sama Jinhyuk lewat lirikan mata terus narik Changkyun dan dipeluk erat.

Kesempatan, Mingyu langsung narik Wonwoo dan Jinhyuk langsung narik Wooseok sedangkan Changkyun udah mencak-mencak sambil ngedumel.

"Udah ih, gak capek apa galakin mereka berdua?"

"Ish! Itu mereka mau bawa Wonu sama Ushin kemana??"

"Percaya sama mereka, mereka gak akan berani macem-macem, oke? Kalo mereka berani, aku potong tytyd mereka nanti."

Ucapan Jooheon sama elusan di lengan atasnya bikin Changkyun agak tenang dan akhirnya Jooheon ngelepas pelukannya.

"Laper?"

"Hu'um."

"Mau makan apa?"

"Pizza!"

Jooheon ketawa, ngusak rambutnya Changkyun. "Ya udah ayok. Keburu sore ntar."

"Let's go~"

Iya, gak usah kaget kalo Changkyun jinak. Dia jinak cuma kalo sama pawangnya alias Lee Jooheon yang jelas-jelas pacarnya.

Ehe~

kembar tiga✔✔Where stories live. Discover now