17

232 38 5
                                    

Kadang gue tuh ada niatan buat unpub book ini karena kayaknya gak terlalu banyak peminat... :(

Tapi karena ngeliat ini, ya udah lah gue lanjutin aja 😆

Tapi karena ngeliat ini, ya udah lah gue lanjutin aja 😆

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Thanks buat kalian yg selalu support book ini yaa 😆💕




















"Yang dibilang Wonwoo tadi... bener?"

Wooseok nunduk, gak berani buat natap Jinhyuk.

Sebenernya emang dulu, Wooseok sama Jooheon pernah deket diem-diem karena Wooseok takut Changkyun bakal ngelarang. Akhirnya Jooheon milih jalan lain.

Niat awalnya emang Jooheon deketin Changkyun supaya dapet restu sama Wooseok. Tapi yang namanya hati gak ada yang tahu. Lama kelamaan Jooheon nyaman sama Changkyun dan akhirnya mutusin buat nyatain perasaannya ke Changkyun.

Wooseok sebenernya seneng-seneng aja liat Jooheon sama Changkyun jadian, cuma emang kemarin dia lagi emosi ditambah mabuk juga, jadinya malah ngomong hal-hal yang udah seharusnya gak perlu dibahas lagi.

"Sampe sekarang... perasaan kamu masih sama? Kamu... masih suka sama Jooheon?"

Wooseok gigit bibir bawahnya.

Dibilang dia suka sama Jooheon sih iya.

Gimana ya... Jooheon itu dewasa, sabar, penyayang, tipe-tipe cowok yang mengayomi gitu.

Tapi Wooseok masih belum tahu, rasa suka dia itu sekedar kagum atau gimana, karena ada satu hal yang bikin Wooseok bingung buat mastiin hatinya.

Ngeliat Wooseok yang diem aja, Jinhyuk senyum kecil terus ngusap puncak kepalanya Wooseok pelan.

"Aku tau, ngilangin rasa suka itu gak gampang, hati juga gak bisa dipaksain."

Wooseok ngedongak dan natap Jinhyuk.

Dan baru kali ini Wooseok gak suka liat senyumnya Jinhyuk.

"Jinhyuk."

"Hm?"

Wooseok ngehela nafas. "Iya, aku emang suka sama Jooheon."

Ya udahlah. Jinhyuk ngaku kok emang Jooheon itu lebih-lebih dari dia jadi ya gak ada salahnya emang kalo Wooseok lebih suka sama Jooheon dibanding sama-

"Tapi itu dulu."

-dia. Apa?

"Itu dulu, sebelum ada seseorang yang bikin aku pindah hati."

Jinhyuk gak mau kepedean, ngira dia orang yang bisa bikin Wooseok pindah hati. Dia gak mau sakit hati,  jadinya dia cuma senyum aja.

"Oh..."

Wooseok senyum kecil, hari ini kadar kepekaan seorang Wooseok lagi tinggi-tingginya, jadi dia paham perasaan Jinhyuk gimana.

"Orang itu, namanya Lee Jinhyuk."

"Oh, Lee Jin- hah?"

Wooseok ketawa pelan liat muka cengonya Jinhyuk.

"Iya, orang itu kamu."





Akhirnya, masalah percintaan si bontot kelar ya guys 😘😘😘

kembar tiga✔✔Where stories live. Discover now