"Won!"
Changkyun lari nyamperin Wonwoo.
"Kenapa lo?"
"Lo bisa pulang sama Ushin gak? Gue lupa kalo hari ini ada rapat buat lomba karya ilmiah."
Wonwoo ngerutin keningnya. "Yah, gue juga ada kumpul buat olimpiade MTK."
Si sulung sama si tengah sama-sama bingung. Emang sejak kejadian kemarin, mereka jagain Wooseok lebih ketat. Si bontot gak akan dibiarin pulang sendirian.
"Yah... Gimana dong? Kasian Ushin kalo nunggu di sekolah." Gerutu Changkyun dan tepat pada saat itu, matanya nangkep sosok tinggi lagi jalan gak jauh dari mereka.
"Woy! Lee Jinhyuk!"
Jinhyuk noleh dan langsung nyamperin Changkyun sama Wonwoo. Gak sampe 5 detik Jinhyuk udah di depan mereka. Maklum, Jinhyuk kan bucinnya Wooseok, jadi dia kudu gercep buat ambil hati kakak-kakaknya.
"Iya ada apa calon kakak iparnya Jinhyuk?"
"Iyi idi ipi cilin kikik ipirnyi Jinhyik!" Cibir Changkyun. "Anterin Ushin pulang bisa kan?"
"Jelas bisa dong! Kalo soal Wooseok mah semua gue bisa!"
Changkyun ngerotasiin bola matanya males semnentara Wonwoo udah ketawa pelan. "Ya udah sana. Ushin masih nungguin di kelas."
Iya, walaupun mereka satu angkatan, tapi kelasnya beda-beda. Changkyun XI-A1, Wonwoo XI-A2, Wooseok XI-A3.
Kalo Changkyun pinternya di bidang ilmiah, Wonwoo pinternya di itung-itungan, kalo Wooseok di non akademiknya, di klub padus.
Jinhyuk langsung pasang pose hormat. "Siap, calon kakak ipar!"
"Dah lah sana! Sampe rumah lo kabarin gue sama Wonwoo! Awas aja sampe Wooseok ada lecetnya, gue patahin tangan lo!"
"Iya, iya calon kakak ipar. Gue bakal jagain Wooseok, tenang aja." Kali ini Jinhyuk ngomongnya pake mode serius, bikin Changkyun jadi lebih tenang, gak tau kenapa.
"Ya udah, ati-ati."
"Siap calon-"
"Panggil calon kakak ipar lagi, gue sentil gigi lo!"
Jinhyuk cuma nyengir terus langsung ngibrit ke XI-A3 buat jemput pujaan hatinya.
***
Jam 7 malem, Changkyun sama Wonwoo baru kelar ngurusin lomba mereka, jadinya sekarang mereka pulangnya bareng.
"Laper gak Won?"
"Lumayan sih. Gila aja, ngumpul segitu lama kagak disediain apa-apa!"
Changkyun ketawa pelan. Nasibnya juga sama kok kayak Wonwoo. "Mampir dulu ya."
Wonwoo ngangguk aja. Dia kalo lagi laper tuh bawaannya diem melulu, gak ada tenaga katanya. Beda sama Changkyun yang jadi kalem kalo lagi laper. Kalo Wooseok mah, mau laper, mau kenyang tetep aja bawel :)
Si sulung sama si tengah akhirnya mampir buat drive-thru di salah satu resto junk food terkenal dan sambil nunggu pesenannya, Changkyun gak sengaja ngeliat ke bagian dalem resto dan langsung nepuk-nepuk tangannya Wonwoo.
"Won! Won! Itu bukannya..."
Wonwoo ngikutin arah yang ditunjukkin sama Changkyun dan langsung ngebuletin matanya.
"Dasar kurang ajar!"
YOU ARE READING
kembar tiga✔✔
أدب الهواةkembar pertama galak kembar kedua tsundere kembar ketiga kepedean Ini dulu si mama ngidam apa sih sampe punya kembar tiga kayak begini?