"Kak Kyun! Kak Wonu!"
Wooseok nyempil di tengah-tengah kembarannya, gandeng lengan Changkyun sama Wonwoo sambil cengengesan.
"Hari ini Ushin mau bobok bertiga!"
Wonwoo mau ngelepas tangannya Wooseok. "Shin, kamu bobok sama Changkyun aja ya? Kakak mau latian buat lomba."
Wooseok cemberut. "Kak Wonu gak sayang Ushin!" Wooseok langsung matanya berkaca-kaca bikin Wonwoo serba salah.
Ya kali dia sama Changkyun lagi berantem terus disuruh tidur bareng?
Wonwoo ngehela nafas pelan. "Ya udah, bobok bertiga."
"Asyik!! Bobok di kamarnya Ushin ya!!"
***
Wooseok udah tidur nyaman di tengah-tengah kakaknya sedangkan Changkyun sama Wonwoo masih melek, gak bisa tidur.
"Won / Kyun."
Mereka berdua noleh terus ketawa pelan, takut ganggu tidurnya Wooseok.
"Won, gue minta maaf ya. Salah gue emang ngomong gak pake bukti."
"Gue juga minta maaf Kyun. Gak seharusnya gue marah padahal niat lo baik."
"Jadi..." Changkyun ngejeda omongonnya terus ngulurin jari kelingkingnya. "Baikan nih?"
Wonwoo senyum terus ngaitin kelingkingnya ke kelingking Changkyun. "Baikan. Bantu gue ya Kyun."
Changkyun langsung ngangguk kuat. Dia pasti bakal bantu Wonwoo.
Akhirnya si sulung sama si tengah pun meluk si bontot sebelum tidur.
Gak sadar aja mereka kalo Wooseok udah nahan senyumnya.
Ehe~ rencananya Ushin berhasil!
***
"Jadi... lo mau gimana Won?"
Wonwoo nopang dagunya. "Hmmm... rencananya sih gue tetep pura-pura gak tau aja."
Changkyun ngangguk-ngangguk. "Bener juga. Oh! Berhubung cuma gue yang tau nih, nanti kalo gue ketemu Mingyu, bakal gue rekam, terus gue pancing, gimana??"
Wonwoo ketawa pelan. "Pancing-pancing, lo kira dia ikan?"
Changkyun ketawa. "Tapi bagus kan ide gue??"
Wonwoo ngangguk. "Ya udah gitu aja."
Changkyun kemudian ngusap puncak kepalanya Wonwoo dengan sayang. "Kalo emang Mingyu cuma mainin lo doang, gue bakal jadi orang pertama yang hajar dia Won."
Wonwoo senyum. "Iya gue tau."
"Dan juga jangan sampe Ushin tau ya? Gue gak mau Ushin terlibat. Takutnya Mingyu bakal ngelakuin sesuatu yang nekad ke Ushin."
Wonwoo ngangguk setuju. "Okay, jangan libatin Ushin."
Tanpa mereka tau, Wooseok denger pembicaraan mereka tapi cuma akhirnya aja.
"Kenapa Ushin gak boleh tau?" Gumamnya pelan sebelum jalan menjauh.
YOU ARE READING
kembar tiga✔✔
Fanfictionkembar pertama galak kembar kedua tsundere kembar ketiga kepedean Ini dulu si mama ngidam apa sih sampe punya kembar tiga kayak begini?