Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs)
Fanfiction|Drama|Romance
Rated: T🌵🌵
Happy Reading ❤️
Tahun baru ternyata tidak lebih baik dari hari natal kemarin. Meski Kyungsoo kini sedang berada di rumah orang tua, tapi jauh di lubuk hatinya, ia tetap merasa ada yang kurang.
Kyungsoo tiba di kampung halaman dua hari yang lalu. Daeri sangat senang bepergian menggunakan kereta api. Sepanjang perjalanan bocah itu sibuk memperhatikan pemandangan asri hutan maupun sawah yang mereka lalui. Saking terpesona dengan apa yang ia lihat, Daeri sampai lupa dengan ayahnya.
Alhasil, hingga mereka tiba di rumah orang tua Kyungsoo, mereka tidak sekalipun menghubungi Chanyeol. Dan Kyungsoo tambah kesal karena pria jangkung itu juga melakukan hal yang sama alias tidak menghubungi Kyungsoo dan putra mereka.
Itu adalah pertemuan pertama Daeri dengan orang tua Kyungsoo. Mereka tentu saja sudah mendengar kabar bahwa Kyungsoo kini menjadi ibu sambung bagi Daeri. Nyonya Doh yang memang sudah sangat ngotot melihat putri semata wayangnya menikah dan memiliki anak menjadi sangat bahagia mendengar berita tersebut.
Jauh-jauh hari sebelum Daeri tiba di rumah mereka, Nyonya Doh sudah membeli banyak sekali pakaian dan mainan bagi cucunya.
Antusiasme itu juga berlaku sama bagi si balita. Daeri yang belum pernah mengenal sosok kakek dan neneknya menjadi sangat bahagia bertemu dengan orang tua Kyungsoo. Balita itu tak henti-hentinya memanggil Kakek dan Nenek karena hal itu adalah yang pertama baginya.
Daeri yang memang sangat mudah akrab dengan orang lain langsung dekat dengan kakek dan neneknya. Balita itu kini benar-benar lupa dengan sang ayah yang masih berada ribuan km dari tempatnya berada.
Kyungsoo kembali uring-uringan karena tidak memiliki alasan untuk menghubungi Chanyeol. Lagipula kenapa pria itu tidak menelepon sama sekali? Apa yang ia lakukan di Jepang sana? Apa Chanyeol sudah lupa bahwa ia memiliki putra di Seoul? Apa pria itu tidak berniat pulang lagi ke Seoul?
Kyungsoo membuang napas kasar untuk yang kesekian kalinya. Gadis mungil itu sedang duduk di teras sambil berseluncur di dunia maya. Daeri berada di halaman depan. Asik bermain salju dengan neneknya dan seekor anjing peliharaan mereka.
Chanyeol baru mengirim postingan di media sosial. Membagikan link vlog terbaru yang menunjukkan bahwa pria itu sedang bermain ski salju di salah satu ski resort terbaik di dekat kota Tokyo.
Melihat Chanyeol bersenang-senang tanpa ingat menghubungi keluarganya membuat mood Kyungsoo jadi tambah buruk.
Dia benar-benar lupa dengan Daeri. Sekalian saja kau mencari istri dan membuat anak di sana! Menyebalkan!
Kyungsoo membatin kesal sembari beranjak dari teras dan masuk ke dalam rumah.Ia menyiapkan susu hangat di dapur lalu kembali ke teras. Berniat memanggil putranya namun niat itu terhenti saat melihat Daeri sedang membuat boneka salju dengan seorang pria bertubuh tinggi. Sementara Ibunya sendiri kini sudah menyamankan diri di teras rumah.
Kyungsoo ikut duduk di samping sang ibu dan menatap pemandangan Daeri sedang dibantu oleh si pria tinggi memasang hidung boneka salju.
Sebuah ide tiba-tiba muncul di otaknya. Gadis itu mengambil ponsel lalu berjalan menghampiri putranya dan si pria bertubuh tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evergreen
FanfictionKarena satu alasan, Kyungsoo harus merawat anak sahabatnya yang baru meninggal bersama seorang pria asing bernama Park Chanyeol. Chanyeol dan Kyungsoo sangat berbeda dan tidak pernah akur seperti kutub utara dan selatan bumi. Namun seperti awetnya p...