18

1.9K 443 75
                                    

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs)
Fanfiction|Drama|Romance
Rated: T

🌵🌵

Happy Reading ❤️

Membujuk Daeri untuk menunggu ayahnya kembali ternyata tidak lebih sulit dari menjalani hari tanpa sosok yang sedang pergi. Rumahnya terasa sepi meski sebelum kedatangan Chanyeol, Kyungsoo sudah terbiasa hidup sendiri.

Apalagi hari ini ia sedang libur bekerja, ketidakhadiran sosok Chanyeol pun jadi lebih terasa. Pria jangkung itu sudah tiba di Jepang dengan selamat. Kyungsoo mendapat panggilan video darinya tepat setelah Chanyeol tiba kemarin sore di Tokyo.

Tentu saja pria itu lebih banyak berbicara dengan Daeri. Kyungsoo tidak berbuat begitu banyak untuk membuat putra mereka paham bahwa ayahnya sedang berada di luar negeri untuk beberapa hari ke depan.

Chanyeol lah yang mengatasi semuanya. Daeri sangat senang saat sang ayah berjanji akan membawa mainan yang banyak untuknya sepulang dari Jepang.

Di malam Natal, pria jangkung itu juga kembali membuat panggilan video. Lagi-lagi Daeri yang mengambil alih ponsel Kyungsoo. Bocah itu dengan bersemangat menunjukkan pohon Natal yang baru selesai dihias pada ayahnya.

"Daeli bantu Mommy pasang bola walna-walni!" serunya bersemangat.

"Ada beluang kecil juga. Dan bintang yang besal!" Bocah dua tahun itu menunjuk bagian puncak pohon Natal.

"Hebat sekali anak Daddy!" puji Chanyeol di seberang. "Besok pasti dapat hadiah bagus dari Santa Claus."

"Yeay! Daeli mau hadiah bagus!" Daeri kembali berseru sambil melompat-lompat heboh.

Kyungsoo yang sedang sibuk membuat kue kering hanya bisa tersenyum. Seandainya Chanyeol juga ada di sini, pasti malam Natal mereka akan jauh lebih menyenangkan.

Setelah puas berbicara dengan ayahnya, Daeri datang menghampiri sang Ibu dan memberikan ponselnya. "Mommy... Daddy mau bicala."

Kyungsoo tersenyum dan meraih ponselnya. Tak lupa mengusap rambut putranya sebelum berbicara dengan Chanyeol di seberang.

"Sedang apa?" tanya pria itu membuka percakapan.

"Membuat kue kering. Besok kan Seonho sunbae datang ke rumah."

"Oh." Chanyeol yang tadinya begitu bersemangat berbicara dengan putranya kini jadi hilang minat.

"Kenapa?" tanya Kyungsoo sok polos.

"Tidak ada."

"Benar?"

"Benar."

"Ya, sudah."

"Ya, sudah."

"Chanyeol...."

"Kyungsoo...."

Gadis mungil itu mendecih. "Menyebalkan!"

"Kyungsoo...."

"Apa?"

"Tidak ada."

EvergreenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang