Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs)
Fanfiction|Drama|Romance
Rated: T🌵🌵
Happy Reading ❤️
Sejak pengakuan gamblang Chanyeol, Kyungsoo tidak lagi bisa bersikap biasa di hadapan pria itu. Ia benar-benar tidak menyangka Chanyeol memiliki perasaan lebih padanya. Bagaimana bisa? Mereka tidak pernah melewati satu hari pun tanpa berdebat. Pada bagian mana Chanyeol justru jatuh cinta padanya?
Kyungsoo berpura-pura sibuk menonton saat Chanyeol makan siang di dapur. Ia berharap Daeri segera bangun untuk mencairkan suasana canggung di rumah itu. Tapi balita itu selalu bangun saat menjelang sore. Itu artinya masih ada satu jam lagi dan Kyungsoo harus bertahan hanya berdua dengan Chanyeol di sana.
Gadis itu tetap bergeming saat ia mendengar suara air keran mengalir. Chanyeol pasti sedang mencuci piringnya setelah makan. Dari awal pria itu memang tidak pernah menyusahkan Kyungsoo. Ia bahkan mau berbagi jadwal memasak meski seharian sudah sibuk mengurus Daeri.
Kalau dipikir-pikir kembali Kyungsoo merasa bahwa ia sudah keterlaluan. Ia jadi membenarkan ucapan Chanyeol tentang ia yang selalu bersikap sadis pada pria itu.
"Apa yang kau tonton?" Kyungsoo terlalu sibuk dengan pikirannya sendiri hingga ia tidak sadar bahwa Chanyeol sudah duduk di sampingnya.
"Huh?" Gadis itu mengerjap oleh kehadiran Chanyeol yang tiba-tiba.
"SpongeBob? Apa kau adalah seorang anak-anak? Gadis dewasa mana yang masih menonton kartun seperti ini?" Pria jangkung itu tergelak kecil.
Kyungsoo memberi tatapan tajam. "Apa kau sedang membanggakan diri bahwa kau sering menonton film dewasa?"
"Aku tidak berkata begitu."
"Tapi aku yakin niatmu begitu. Kau mau mengejekku, kan? Kau selalu memanggilku dengan sebutan gadis polos dan menyombongkan diri sebagai pria yang berpengalaman."
"Kenapa kau menatapku seperti itu?" tambah Kyungsoo saat Chanyeol hanya diam sambil menatapnya lekat.
"Kau memang luar biasa. Kau tahu?" balas Chanyeol.
"Aku tidak pernah mengerti dengan jalan pikiranmu. Di bagian mana aku menyebutmu seperti anak-anak yang terdengar seperti aku sedang mengejekmu? Aku sedang bercumbu denganmu secara verbal. It was obvious I was hitting on you!"
Kyungsoo terdiam sambil menghindari tatapan Chanyeol. Ungkapan frontal pria itu memang selalu berhasil membuatnya bungkam dengan wajah memanas. Sial! Chanyeol dalam mode 'arjuna mencari cinta' memang tidak baik untuk kesehatan Kyungsoo.
Gadis itu diselamatkan oleh dering teleponnya sendiri. Kyungsoo buru-buru mengangkat telepon tanpa melihat nama peneleponnya.
"Halo?"
"..."
"Oh! Sunbae?!"
Kyungsoo melirik pria di sampingnya yang tampak terpaku pada layar televisi. Kenapa jadi semakin canggung begini?
"Ah iya, Sunbae. Aku mengambil cuti tiga hari."
Kyungsoo berusaha mengobrol dengan tenang. Tapi faktanya ia selalu melirik Chanyeol setiap kali ia merespon Seonho di seberang telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evergreen
FanfictionKarena satu alasan, Kyungsoo harus merawat anak sahabatnya yang baru meninggal bersama seorang pria asing bernama Park Chanyeol. Chanyeol dan Kyungsoo sangat berbeda dan tidak pernah akur seperti kutub utara dan selatan bumi. Namun seperti awetnya p...