Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs)
Fanfiction|Drama|Romance
Rated: T🌵🌵
Happy Reading ❤️
Pagi itu seperti biasa. Kyungsoo yang sudah rapi dengan setelan kerja bersiap menerobos kamar Chanyeol dengan satu gelas air. Dalam hati ia kembali mengumpati sikap kerbau pria itu. Kyungsoo bahkan berharap sepenuh hati agar ia tidak mendapatkan seorang suami seperti Chanyeol di kemudian hari.
Namun alangkah terkejutnya ia saat mendapati ranjang queen size itu sudah kosong meski belum dirapikan kembali. Manik bulat itu meneliti seluruh kamar. Kosong. Lalu ia mendengar suara gemericik air dari dalam kamar mandi.
Tumben mandi sepagi ini. Kyungsoo membatin. "Seolma...." Gadis mungil itu menatap ranjang yang masih berantakan dengan mata menyipit.
Bunyi kenop pintu yang diputar mengalihkan perhatiannya. Dari dalam kamar mandi, Chanyeol keluar bertelanjang dada dengan handuk meliliti pinggang. Rambutnya yang basah ia coba keringkan dengan handuk kecil berwarna putih.
Kyungsoo menatap tak berkedip. Tatapannya terpaku pada tubuh atletis Chanyeol. Pundaknya yang lebar, dada bidang, serta otot perut yang terbentuk sempurna. Oh my God!
"Menikmati apa yang sedang kau lihat, huh?" Chanyeol bertanya dengan seringai mengejek. Pria jangkung itu dengan sengaja mengacak rambutnya yang basah, bertingkah seperti seorang model.
Kyungsoo berdehem sambil menggerakkan bola matanya liar. Kemana saja agar tidak terpaku pada pemandangan indah di depan mata. "Kau bangun cepat?"
"Aku memiliki motif," jawab Chanyeol santai. Ia melirik wajah Kyungsoo yang kini sudah memerah seperti buah tomat yang ranum.
"Apa kau akan terus berdiri di situ? Aku tidak keberatan jika kau ingin melihat tontonan yang menarik." Chanyeol berlagak seperti hendak menarik lepas handuk dari tubuh bagian bawahnya. "Tapi aku tidak mau bertanggung jawab jika tontonan itu berefek pada pikiran polosmu."
"Sial!" Kyungsoo mendesis kesal lalu berbalik dan membanting pintu kamar.
"Kau pikir kau sangat keren, huh?" Gadis itu berteriak dari luar kamar. "Batang pohon kamboja bahkan jauh lebih baik dari tubuhmu!"
"Apa batang kamboja bisa membuat wajahmu memerah?" balas Chanyeol dari dalam kamar. "Kalau iya, aku baru tahu bahwa kau memiliki ketertarikan tertentu pada batang tumbuhan. Dendrophilia, eh?"
(Dendrophilia adalah sebutan bagi orang yang memiliki ketertarikan seksual pada pohon. Bisa berupa kontak fisik atau sekadar bergairah dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan pohon)
Chanyeol membuka pintu kamar dengan sebuah kaos oblong menutupi tubuh bagian atasnya. "Aku serius saat mengatakan kau butuh terapi, Kyungsoo. Memiliki hubungan intens dengan tumbuhan itu tidak baik sama sekali."
Wajah Kyungsoo yang awalnya memerah karena malu kini tergantikan oleh amarah. "Jangan berbicara omong kosong tentangku. Mungkin kau yang perlu menemui terapis karena menderita narsistic personality disorder."
"Kepercayaan diri itu adalah bagian penting dari seorang lelaki. Tapi coba lihat dirimu. Setiap hari kau selalu berurusan dengan tumbuhan. Membuat lelucon tentang tumbuhan. Mengancam akan mengubahku menjadi tumbuhan. Dan sekarang membandingkan tubuhku dengan pokok kamboja. Itu obsesi, Kyungsoo. Kau butuh tera--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Evergreen
FanfictionKarena satu alasan, Kyungsoo harus merawat anak sahabatnya yang baru meninggal bersama seorang pria asing bernama Park Chanyeol. Chanyeol dan Kyungsoo sangat berbeda dan tidak pernah akur seperti kutub utara dan selatan bumi. Namun seperti awetnya p...