13

1.9K 483 90
                                    

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs)
Fanfiction|Drama|Romance
Rated: T

🌵🌵

Happy Reading ❤️

Ada yang sedikit berbeda dari Kyungsoo. Chanyeol menyadari bahwa setelah pertemuan mereka dengan Tuan Lee, gadis itu tampak lebih memperhatikan penampilannya saat di rumah.

Biasanya Kyungsoo selalu cuek bahkan ketika ia terlihat seperti gelandangan setelah menyelesaikan semua pekerjaan rumah. Kini setidaknya, gadis itu selalu berusaha agar wajahnya tidak terlihat kusam dan pakaiannya juga rapi dan wangi.

Sebagai seorang pria yang peka, Chanyeol tidak akan melewatkan kesempatan untuk memujinya. Jika dulu mereka tidak pernah melewati hari tanpa berdebat, sekarang memberikan rayuan dan pujian untuk Kyungsoo setiap hari adalah sebuah kewajiban.

Meski gadis itu hanya menunjukkan wajah datar atau mendesis 'gombal!' 'menjijikkan!' dan sebagainya, tapi Chanyeol tidak bisa mengabaikan fakta bahwa pipi gadis itu selalu bersemu karena rayuannya.

Meski begitu, mereka juga tetap berdebat setiap hari. Kebanyakan karena Kyungsoo yang marah-marah melihat Chanyeol malas menjemur handuknya setelah dipakai. Atau karena benda-benda tidak diletakkan kembali ke tempat semula setelah digunakan.

Kyungsoo juga sering mengomel jika Chanyeol kembali bertingkah konyol ketika mengasuh Daeri. Yang paling ia ingat baru-baru ini adalah ketika Chanyeol mendandani Daeri hingga benar-benar mirip dengan boneka Chucky lengkap dengan pisau yang terlihat asli.

Kyungsoo yang baru saja pulang dari kantor tentu jadi takut setengah mati. Ia berubah marah ketika ayah dan anak itu kompak tertawa karena berhasil mengerjainya.

Atau kejadian saat Chanyeol memasang foto Daeri di Instagram dan mengumumkan sedang mencari jodoh untuk putranya. Kyungsoo langsung marah-marah dan menyuruh agar foto itu dihapus karena zaman sekarang sedang gencar kasus penculikan anak untuk dijual ke pasar gelap.

Hari itu mereka berakhir ribut karena Chanyeol menyebut Kyungsoo sangat berlebihan. Tapi yang namanya seorang wanita, gadis itu juga tidak mau kalah dan tetap mempertahankan opininya bahwa memajang foto anak di medsos lengkap dengan biodatanya adalah tindakan yang bodoh dan berbahaya.

Dua menit kemudian akhirnya mereka berbaikan. Hanya karena Daeri jatuh dari sofa saat orang tuanya sibuk berdebat. Sebenarnya balita itu tidak mengalami cidera apa-apa karena dia juga jatuh di atas karpet yang lumayan tebal.

Tapi Kyungsoo dan Chanyeol terus-menerus meminta maaf karena lalai memperhatikan anak mereka. Lalu dua jam kemudian mereka kembali bertengkar karena Chanyeol meletakkan kopinya sembarangan dan Daeri yang merasa penasaran mencelupkan jarinya pada kopi yang masih sedikit panas.

Malam ketika Daeri sudah terlelap, Chanyeol datang meminta maaf dan berjanji tidak akan ceroboh lagi.

"Ayolah, maafkan aku. Jangan mengabaikan aku terus seperti ini. Aku tidak suka jika kau tidak berbicara padaku," pinta Chanyeol sedikit memelas.

"Kyungsoo, maafkan aku. Aku mencintaimu. Katakan sesuatu."

"Kyungsoo, apa aku harus menciummu agar kau mau berbicara padaku?"

Mendengar itu, Kyungsoo akhirnya menoleh dengan tatapan tajam. Chanyeol hanya menunjukkan raut tidak bersalah dan berujar, "maafkan aku, hm?"

EvergreenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang