Park Chanyeol x Doh Kyungsoo
Fanfiction|Drama|Romance
Rated: T🌵🌵
Happy Reading ❤️
Chanyeol itu kerbau.
Setiap pagi, Kyungsoo akan berdiri di depan pintu apartemennya. Menekan bel, mengetuk pintu, dan meneriakkan namanya agar segera bangun. Kyungsoo sudah melakukannya sejak tiga bulan yang lalu hingga para tetangga Chanyeol sudah hapal dengan kebiasaannya itu.
Tapi kali ini Chanyeol benar-benar keterlaluan. Apa pria itu sudah meninggal di dalam sana? Kyungsoo mengutuk kenapa ia harus bertemu dan berurusan dengan Chanyeol. Apalagi ini dalam hal mengasuh seorang bayi yang baru kehilangan kedua orang tuanya.
"PARK CHANYEOL, BUKA PINTUNYA!" Kyungsoo kehilangan kesabaran.
Dalam waktu kurang dari 10 menit, acara konferensi nasional botanical research-nya akan segera dimulai dan ia masih di sini. Terlihat konyol menggedor pintu apartemen seorang pria dengan bayi dalam gendongan.
Bunyi klik pintu menandakan si pemilik hunian telah bangun dan siap menemui siapa saja yang membuat keributan di pagi hari weekend-nya. "Jesus! Kyungsoo! Kau bisa membangunkan seluruh penghuni bangunan ini. Apa maumu? Ini baru jam 10!"
Gadis yang diajak berbicara melengos masuk ke dalam apartemen dan mendudukkan Daeri di atas sofa. "Tepat sekali! Ini sudah jam 10 dan kau masih terkapar seperti ikan pari kekurangan air." Kyungsoo meletakkan tas berisi makanan, popok, dan mainan di atas meja.
"Aku tidak akan heran jika kau terkubur bersama reruntuhan bangunan seandainya terjadi gempa bumi dan dunia jungkir balik." Gadis bermarga Doh itu berbalik menghadap Chanyeol. "Jaga Daeri. Aku akan menghadiri konferensi sampai petang."
Chanyeol memijat pelipisnya dengan kening berkerut. Ayolah... ia baru bangun dan sedang dalam tahap mengumpulkan kesadaran tapi Kyungsoo sudah mengomel seperti ibu-ibu di drama Korea.
"Kau mabuk?" tanya Kyungsoo meneliti penampilan pria di hadapannya.
"Ya, sedikit." Chanyeol berjalan menuju dapur dan mengambil satu botol air dari kulkas. "Seorang teman lama mengajak bertemu di klub tadi malam."
Kyungsoo memberi tatapan penuh penghakiman. "Apa aku bisa menitipkan Daeri? Kau yakin kau tidak akan menenggelamkannya di bak mandi?"
Chanyeol tersedak air dingin. Daeri yang sudah terbiasa mendengar perdebatan dua manusia itu memilih turun dari sofa dan melangkah menuju koleksi action figure milik Chanyeol.
"Aku hanya sedikit mabuk, bukan hilang kewarasan."
"Terlihat sama saja bagiku," jawab Kyungsoo tak peduli. "Aku tidak punya waktu lagi. Pokoknya jaga Daeri! Dan aku tidak mau melihat kau melakukan hal konyol lagi begitu aku datang menjemputnya."
Yang Kyungsoo maksud dengan melakukan hal konyol adalah Chanyeol mengecat seluruh tubuh Daeri dengan warna hijau hanya untuk melihat bagaimana jika Hulk memiliki seorang bayi. Atau saat Chanyeol menaiki mobil-mobilan Daeri dan menyuruh balita itu mendorongnya dengan alasan 'belajar berjalan'.
Dan jangan membuat Kyungsoo membahas soal Chanyeol mengikat sebelah kaki Daeri pada kaki meja agar ia bisa mandi dengan tenang tanpa takut Daeri berjalan ke balkon dan terjun bebas dari sana. Seperti itulah konyolnya pria yang mengaku sudah berusia 28 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evergreen
FanfictionKarena satu alasan, Kyungsoo harus merawat anak sahabatnya yang baru meninggal bersama seorang pria asing bernama Park Chanyeol. Chanyeol dan Kyungsoo sangat berbeda dan tidak pernah akur seperti kutub utara dan selatan bumi. Namun seperti awetnya p...