Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs)
Fanfiction|Drama|Romance
Rated: T🌵🌵
Hey, it's been a long time! Semoga gak pada lupa sama cerita ini yak (^^)
Tetap jaga kesehatan dan jangan berpaling dari Chansoo wkwk 😘🌵🌵
Happy Reading ❤️
Malam itu Kyungsoo tidak bisa tidur lelap karena mengurus Chanyeol. Ia memberikan obat lalu mengganti kompresnya secara konstan. Demam tinggi membuat Chanyeol tidak sadar dengan apa yang sedang terjadi. Ia terus meracau dan Kyungsoo harus berusaha keras untuk menenangkannya.
Tengah malam pria itu terbangun. Membuat gadis yang masih terjaga merasa siaga.
"Hei, kenapa?" Kyungsoo duduk di tepi ranjang dan mengusap puncak kepala Chanyeol. "Apa kau lapar?"
Bayangan Kyungsoo terlihat samar bagi Chanyeol. Namun ia menolak percaya bahwa itu adalah sosok lain selain gadis itu. Jika saat ini ia sedang bermimpi, maka biarlah itu menjadi mimpi indah yang akan lenyap saat ia sepenuhnya terjaga nanti.
Seluruh tubuhnya terasa nyeri. Sebelumnya, tidak ada yang merawatnya saat sedang dalam kondisi sakit seperti ini. Besar di panti asuhan membuat Chanyeol harus mandiri karena perhatian ibu panti tidak hanya diberikan untuknya seorang.
Saat Chanyeol dewasa, ia selalu menjaga diri karena rasanya tidak menyenangkan saat sakit dan merasa kesepian di waktu yang bersamaan.
Namun lihatlah apa yang terjadi sekarang. Kyungsoo merawat dan memberinya perhatian. Menyuapinya bubur hangat yang enak, memberi obat, dan mengganti kompresnya.
"Tidurlah lagi. Ini masih jam satu malam." Kyungsoo menata selimut Chanyeol agar sempurna menutupi tubuh bagian bawah hingga dadanya. "Apa kau butuh hal lain?"
Chanyeol ingin Kyungsoo tinggal. Jika ini adalah mimpi, biarlah mimpi itu menjadi sempurna seperti yang ia inginkan. Ia meraih telapak tangan Kyungsoo dan menggenggamnya erat. Gadis itu tidak menolak. Jika ini nyata, sudah pasti Kyungsoo akan meneriaki dan menendangnya keluar rumah.
"Tidur denganku, hm?" tanya Chanyeol dengan suara serak. "Aku tidak suka sendiri saat sedang sakit."
Lama Kyungsoo terdiam hingga akhirnya ia mengangguk pelan. Chanyeol bergeser memberikan ruang untuk Kyungsoo. Gadis itu berbaring miring membelakanginya. Namun Chanyeol segera mendekat dan memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evergreen
FanfictionKarena satu alasan, Kyungsoo harus merawat anak sahabatnya yang baru meninggal bersama seorang pria asing bernama Park Chanyeol. Chanyeol dan Kyungsoo sangat berbeda dan tidak pernah akur seperti kutub utara dan selatan bumi. Namun seperti awetnya p...