PART 7 Kejutan

225 49 18
                                    

🏡🏠🏡

Alvaro keluar dari kamar mandi dengan hoodie hitam dan celana kolor pendeknya sambil mengacak acak rambutnya dengan handuk kecil karena rambutnya masih sedikit basah.

"Al" panggil bu Dista. "Cepet sini makan!"

Alvaro menaruh handuknya di keranjang dan dengan malas berjalan menuju meja makan. Disana sudah ada ibunya dan Jennie yang duduk bersebelahan sedangkan Alvaro duduk berhadapan tepat dengan Jennie. Jennie yang melihat visual Alvaro yang habis mandi dengan rambut hitamnya yang masih sedikit basah pun diam tertegun menatap lekat Alvaro. Baru pertama kali ini Jennie berpikir kalau Alvaro sangatlah tampan.

"Oke jadi ini non Jennie anak majikan ibu Al" ucap bu Dista memperkenalkan Jennie kepada Alvaro.

Alvaro menatap Jennie dengan memasang wajah datar tak terkejut sama sekali "Udah tau"

"Kalian udah saling kenal?" Tanya bu Dista yang tak di respons. Jennie dan Alvaro beradu tatapan tajam sekarang.

"Papanya Jennie lagi ke luar negeri jadi Jennie bakalan tinggal disini sekitar seminggu an, ibu harap kamu bisa akur sama non Jennie" jelas bu Dista.

Alvaro mendengus menarik salah satu sudut bibirnya keatas sekilas dan berkata, "Emang lo mampu tinggal disini selama itu"

Jennie terdiam mencoba mengartikan maksud perkataan Alvaro.

"Al!!" Seru bu Dista menatap tajam Alvaro. Sedangkan Alvaro diam dan mengalihkan pandangannya.

"Kalau non Jennie merasa nggak nyaman disini bilang sama bibi nanti bibi bantu pindahin barang lagi ke rumah non"

"Sedikit nggak nyaman sih, tapi kalo ada bibi aku nyaman2 aja" ungkap Jennie yang dibalas senyuman tulus bu Dista.

"Makan yang banyak ya" ucap bu Dista menaruh daging di mangkuk nasi milik Jennie.

Jennie tersenyum lebar melihat bi Dista yang sangat perhatian padanya "Iya bi, makasih"

Alvaro yang mengamati mereka berdua yang ternyata hubungannya lebih dekat dari yang Alvaro kira pun secara tak sadar Alvaro menjadi kesal. Iri guys😂😂

Alvaro mengambil sumpitnya dan memakan semua daging yang tersaji dimeja makan itu dengan cepat sampai membuat Jennie dan bu Dista tercengang.

"LO GILA YAAA!!!!" Bentak Jennie melototi Alvaro.

"ALVAROOO!!!" Bentak bu Dista dengan kerasnya sampai membuat Jennie dan Alvaro terdiam, bu Dista sangat kesal kepada Alvaro, pasalnya itu udah lama dan dengan susahnya bu Dista membuat makanan itu untuk dimakan bersama-sama tapi tiba-tiba saja Alvaro melahapnya sendirian dengan cepat sampai habis tak tersisa.

~~~

Setelah makan malam yang sederhana itu selesai, Alvaro kini dihukum oleh ibunya untuk mencuci semua piring, gelas, sendok, garpu, sumpit, panci, dan mangkok yang tertumpuk kotor semua di wastafel.

"RASAIN LO WLEEEEE!!" Ejek Jennie sambil menjulurkan lidah melihat Alvaro yang sedang mencuci peralatan makan itu dengan sarung tangan berwarna pink.

Alvaro yang melihat Jennie mengejeknya pun membalasnya dengan mencipratkan air ke arah Jennie dengan tangan kedua tangannya yang mengenakan sarung tangan berwarna pink.

Jennie dengan refleks menghindari Alvaro dan kabur ke kamarnya sambil tertawa keras. Jennie menutup pintunya dan berbaring di atas kasurnya sambil tertawa kecil lagi sampai ia merasa puas. Lalu ia didatangi Kuma yang ternyata ada didalam kamarnya.

Jennie duduk di atas kasurnya dan menaruh kuma dipangkuannya.

"Ouhhh so cute" ucap Jennie gemaz sambil mengelus elus anjingnya dan menciumnya penuh kasih sayang.

JENNIE KIM👑 The Arrogant PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang