☁🌜🌞🌛⛅
"Perasaan gue kok nggak enak gini ya" Batin Jennie yang sedang terduduk di atas kasur melamun mengumpulkan nyawanya kembali. Entah kenapa tidurnya tadi malam sangatlah nyaman tidak seperti biasanya yang terkadang memimpikan mimpi buruk dan itu membuat Jennie merasa aneh.
"Wait! Kayaknya tadi malem gue tidur di sofa depan deh, kenapa sekarang gue disini?" gumam Jennie mengingat tadi malem dia sengaja tidur di sofa karena dikamar masih bau cat temboknya.
"Shit, is that Alvaro?" Jennie menebak karena hanya Alvaro yang memungkinkan untuk bisa membopong badan nya dirumah ini.
"Sial! Gue nggak ngigau yang aneh aneh kan semalem? Ahhh kenapa gue nggak inget sih!!!" Rintih Jennie kesal sendiri sambil memukul mukul bantal gulingnya.
"Nggak! Nggak! Kalau gue inget malah bikin gue tambah malu anjir!"
"Tunggu! Tapi kan bisa aja gue nggak ngigau!" Jennie terus bermonolog mencoba untuk tetap tenang. "Huh okay Jennie everything is fine, stay calm and don't think too much!"
"Overthingking itu nggak guna okay!" Ucap Jennie mencoba berpikir positif dan teguh dengan ucapannya tadi. Namun sayang baru beberapa detik saja pikiran positifnya itu hilang.
"Aghhh bisa gila nih gue" Jennie mengacak acak rambutnya sebal.
🏫🏤🏫
Alvaro berjalan santai memasuki gerbang bersama Delvin disebelahnya. Delvin berjalan loyo yang terlihat seperti orang kelelahan dengan dua kantung mata hitam seperti beruang bahkan beberapa kali Delvin juga terlihat menguap masih mengantuk.
"Begadang main game lagi lo?"
Delvin menoleh ke Alvaro dan mengangguk dengan ekspresi wajah lusuh.
"Sampe jam 5 pagi" jawab Delvin sambil menunjukan kelima jarinya.
Alvaro tercengang menggeleng gelengkan kepala. "Emang Gila lo!"
"Hehehe yakan lo tau gue tuh pro player, kalo peringkat gue menurun yah harus di Gasss lah ANNNNJIIRRR___" ungkap Delvin sambil cengengesan dan diakhir dia berteriak histeris karena sebuah motor sport hitam baru saja melewati nya dengan kencang diikuti suara klakson motornya yang nyaring menggelegar diseluruh depan gerbang sekolah dan tentu saja membuat semua orang disitu terkejut.
"Buset dah siapa sih tuh orang?! Minta ditonjok dia! udah bikin jantung gue ser ser an kek mau copot aje!" Seru Delvin Geram.
"Ayok Al kita liat siapa tuh orang" ajak Delvin berjalan duluan ke arah tempat parkir yang berada tepat di depan kelas Alvaro.
Alvaro dan Delvin terdiam fokus melihat orang yang berjaket kulit hitam yang mengendarai motor tadi membuka helm nya.
"Cewek?" Tanya Delvin terkejut ketika melihat orang itu membuka helm nya dan mengibaskan rambut panjang nya yang acak acak an dari belakang.
Salah satu alis Alvaro terangkat heran kenapa motor yang terparkir di halaman rumahnya disini?
"Oh My God!! Jennieee!!!"
teriak histeris Elena yang menghampiri cewek berjaket kulit itu membuat Alvaro dan Delvin sangat terkejut.Ya, dia Jennie Kim, sejak 2 tahun yang lalu Jennie sangat menyukai motor dia juga banyak mengoleksi motor bersama kakaknya dulu. Dia bisa naik motor juga karena Kakaknya yang mengajarinya.
Bukti foto dulu waktu pertama kali Jennie bisa naik motor.
jennierubyjane :
KAMU SEDANG MEMBACA
JENNIE KIM👑 The Arrogant Princess
FanfictionShe is BEAUTIFUL💎, Tapi punya banyak masalah keluarga. She's a POPULAR girl👑, Tapi dia punya banyak teman palsu. She's a RICH girl💸, Tapi dia tak pernah bahagia. And She's an ARROGANT😡 and SPOILED😯 girl, Tapi sebenarnya dia hanya ingin diperhat...