"Jika seseorang mudah marah karena hal-hal kecil, kemungkinan besar dia butuh cinta dan kasih sayang"
🌼🌷🌼
Jennie Kim, Gadis cantik plus cute yang berdarah blasteran Amerika-Korea yang memiliki 35jt followers di account IG nya @jennierubyjane dan 10jt subscriber di account channel youtube nya @jennierubyjane official. Langsung cek guys buat yang penasaran😂
Jennie kim adalah putri tunggal dari CEO Millions Group Mr. Kim jae wook dan penulis novel genre horor terlaris Mrs. Jinny Elfaza, Jennie sangatlah bangga memiliki ayah dan ibu yang sangat hebat.
Baginya keluarganya adalah segala sumber kebahagiaan bagi Jennie. Tapi sayangnya kenyataan hidup pahit menghampiri Jennie, orang tuanya bercerai waktu ia masih berusia 14 tahun. Lalu Jennie dibawa ibunya ke London dan hidup bersama disana dengan ayah dan kakak tiri barunya. Sejak saat itu lah Jennie membuka akun media sosialnya. Karena bosan disana Jennie sering membagikan semua kegiatan gabutnya yang mewah di laman akun Instagramnya.
Setelah 3 tahun berlalu, Jennie yang sudah menginjak umur 17 tahun tanpa sengaja membuat suatu kesalahan disekolahnya yang membuatnya dikeluarkan dari sekolah itu.
Bingung ingin melakukan apa, Jennie pun memutuskan untuk pergi menemui ayahnya diKorea Selatan sekaligus buat refresing di hotel bintang lima.
Disana dia tinggal selama 1 bulan lebih, ayahnya yang melihat Jennie yang hanya menghambur hamburkan uang saja disana pun menyuruh Jennie untuk melanjutkan sekolahnya disini saja. Jennie sebenarnya tidak ingin itu, tapi dia juga agak merasa bosan karena sendirian saja di hotel itu, akhirnya Jennie pun menyetujuinya untuk sekolah di sini SMA 01 MERAH PUTIH.
~~~
"Selamat pagi anak-anak" sapa bu Diana wali kelas XI IPS 4.
"Pagi bu" jawab satu kelas dengan serentak.
"Hari ini ibu mau umumin kalau kita kedatangan temen baru yang cantik jelita dari luar negeri nih, ayo sini nak" Jennie pun melangkah masuk ke dalam kelas.
Semua sorot mata kini tertuju pada Jennie seorang, Seketika juga suasana kelas pun menjadi sangat riuh dengan sorakan.
"Shhhttttt diam semuanya!!! Biar temen baru kalian perkenalan diri dulu!"
"Hiii... Namaku Jennie Kim biasa dipanggil Nini atau Jennie aja, terserah kalian sih. Pokoknya semoga kita bisa jadi temen baik yah" ujar Jennie dengan softgirl nya sambil tersenyum manis yang membuat semua pria di dalam kelas itu meleleh.
"Manis banget anjirt"
"WwowW gila cantik banget ciptaan tuhan yang satu ini"
"Huh! Cantikan juga gue"
"Eh dia kan si jennierubyjane di IG itu OMGGGG!!"
"Beautipullll banget pokoknya hehehe"
"Tipe Gue banget ini mah"
Itulah beberapa kata yang terlontar dari semua murid di kelas XI IPS 4.
"Sudah2 kalian para cowok nih ya kalau liat yang mukanya bening2 langsung aja pada rusuh!" Ucap bu Diana yang membuat semua murid cowok tertawa.
"Kalau gitu sekarang kamu bisa duduk di pinggir tempat duduk Lisa sana!" perintah bu Diana sambil menunjuk kursi kosong ke dua dari belakang paling pojok kiri pinggir jendela besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENNIE KIM👑 The Arrogant Princess
FanficShe is BEAUTIFUL💎, Tapi punya banyak masalah keluarga. She's a POPULAR girl👑, Tapi dia punya banyak teman palsu. She's a RICH girl💸, Tapi dia tak pernah bahagia. And She's an ARROGANT😡 and SPOILED😯 girl, Tapi sebenarnya dia hanya ingin diperhat...