Tekan⭐ sebelum baca dan 340 vote baru lanjut. Selamat membaca....
..
.
.
.
Hari ini merupakan hari terakhir ujian kelulusan, Taehyung merasa lega karena akhirnya dia akan lulus dari SMA yang membuatnya muak apalagi akhir2 ini sepupunya itu sering sekali ingin melukainya walau gagal bahkan dia tau ada seseorang yang mencarinya.
Pertempuran besar2 akan terjadi dua minggu lagi karena itu Jungkook dan kelompoknya sangat sibuk untuk menyiapkannya. Jadi dia mempunyai kesempatan ketempat rahasianya walau harus secara sembunyi2 ketika keluar dari mansion.
Taehyung sudah di tempat rahasianya, dia sekarang menuju lantai bawah tanah bagian belakang sambil membawa 5 kilo daging yang baru saja ia beli saat dalam perjalanan menuju ke tempat persembunyiannya.
"Choco ayo keluar sudah waktunya makan." Panggil Taehyung.
Tak berselang lama keluarlah seekor Singa besar yang langsung mendusel kepalanya di perut Taehyung karena sang singa merindukan tuannya.
"Eh ada Taetae."
"Halo Mingyu hyung."
"Aku kira siapa yang berani2 masuk kesini karena kamu tadi tidak menghubungiku kalau mau kesini."
"Maaf hyung, kemana Wonwoo hyung?"
"Dia sedang merakit boom."
"Oh ya hyung, nanti tolong cari tau rencana si tua bangka itu."
"Oke Tae, aku ke atas dulu ya sepertinya Singamu itu sangat merindukanmu." Mingyu menujuk dengan dagunya ketika ia melihat Singa kesayangan Taehyung sedang menidurkan tubuhnya dihadapan Taehyung.
"Hahaha sepertinya hyung karena sudah seminggu ini Tae tidak mengunjunginya."
"Nanti kalau kamu lapar makan saja yang ada di atas meja makan, tadi aku membeli banyak makanan."
"Oke hyung."
Mingyu keluar dari ruangan itu, sedangkan Taehyung memberikan makan Choco sambil membelai kepala singanya itu dengan sayang.
Kalian pasti bingung siapa Mingyu dan Wonwoo? Mereka adalah anak buah Taehyung di agen rahasia. Mingyu seorang hacker dan ahli senjata sedangkan Wonwoo ahli merakit boom dan obat-obatan. Mereka dulu adalah anak buah Chanyeol tapi mereka diutus menjadi anak buah Taehyung semenjak Chanyeol di buru banyak musuh. Bahkan waktu itu mereka ada dalam peristiwa pembantaian itu tapi mereka berhasil melarikan diri dengan Taehyung lalu mereka bersembunyi di tempat rahasia itu kecuali Taehyung yang harus ikut Jongin karena waktu itu mereka belum tau kalau Jongin adalah dalang di balik pembantaian itu.
"Makan yang banyak Choco, aku keatas dulu nanti kalau kamu mau bermain datang saja ketempatku ya."
Choco menggeram sebagai jawabnya karena dia masih sibuk makan daging. Taehyung masuk ke luar dari tempat itu lalu menuju tempat kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy [END] KookV // KookTae
Mystery / ThrillerJeon Jungkook merupakan pemuda yang arogan dan kejam. Semua yang diingikan harus dia dapatkan dan apa yang sudah jadi miliknya akan tetap akan jadi miliknya walau dengan cara kotor sekali pun. Kim Taehyung merupakan pemuda cantik dan manis tapi dia...