Bagian 6

16K 1.2K 149
                                    

Sinar matahari masuk melalui celah gorden jendela, membuat lelaki tampan yang sedang tidur sambil memeluk sang kekasih mulai membuka matanya secara perlahan untuk menyesuaikan dengan cahaya.

"Morning baby." Jungkook mengecup dahi dan bibir Taehyung dengan sedikit lumatan.

Jungkook membelai pipi Taehyung dengan lembut. Jungkook sangat merindukan Taehyung apalagi saat sedang manja kepadanya. 

Tak berselang lama Jungkook di kejutkan dengan keadaan Taehyung yang tiba menggigil dan mengeluarkan banyak keringat di pelipis dan dahinya.

"Appa....eomma jangan tinggalkan Tae." rancau Taehyung.

"Tenang baby, aku ada disini bersamamu."

Jungkook memeluk dan membisikkan kata2 penenang kepada Taehyung yang terus merancau dalam tidurnya.

"APPA....EOMMA." Taehyung bangun dari tidurnya dan langsung duduk dengan nafas yang terengah2 sampai membuat Jungkook terlonjak kaget.

"Hiks....appa eomma hiks.. hiks." Taehyung menjambak rambutnya sendiri saat mengingat kematian orangtuanya.

Jungkook yang melihat itu langsung memeluk Taehyung sambil berusaha menghentikan tangan Taehyung terus menjambak rambutmya sendiri.

"Sayang tenanglah aku mohon."

Jungkook merasa ditusuk ribuan jarum tepat dihatinya saat melihat tatapan kosong di mata kesayangannya yang terus mengeluarkan air mata dan merancau memanggil orangtuanya.

"Aku mohon sayang jangan seperti ini." Mata Jungkook mulai memanas dan tak berselang lama air matanya pun keluar.

Chup....

Jungkook mencium bibir Taehyung dengan lembut agar sang empu sadar akan keberadaannya. Jungkook terus menitihkan air matanya tanpa melepas pagutannya. Jungkook melepaskan ciumannya saat Taehyung mulai tenang.

"Daddy."

"Ya sayang ini aku."

Jungkook memagut bibir Taehyung lagi dengan lembut dan sang empu mulai membalasnya menyalurkan rasa rindu yang begitu besar kepada pria yang menciumnya saat ini dengan air mata yang terus mengalir.

Ibu jari tangan Jungkook menyeka air mata Taehyung yang terus mengalir tanpa melepas pagutannya. Jungkook melepas ciumannya lalu mengecup dahi Taehyung lama untuk menyalurkan kasih sayangnya kepada Taehyung.

Jungkook menatap Taehyung yang juga menatapnya. Jungkook tersenyum kearah Taehyung.

"Aku sangat merindukanmu baby."

"Tae hiks juga merindukan daddy hiks...."

Jungkook membawa Taehyung dalam dekapannya dengan erat dan dibalas oleh sang empu tak kalah erat.

"Aku bersumpah baby, siapa yang telah membuatmu seperti ini akanku pastikan mereka mendapatkan balasan yang lebih menyakitkan dan tak akanku biarkan mereka hidup tenang walau hanya sementara. Let's play." Jungkook menyeringai dan permainan akan segera dimulai.

Jungkook membaringkan Taehyung tanpa melapas dekapannya. Taehyung langsung mendusel manja di dada bidang Jungkook yang menjadi dambaannya sejak lama. Jungkook terkekeh geli melihat kesayangannya yang sedang mode manja tapi dia sangat menyukainya.

Tak lama terdengar suara perut berbunyi dan membuat Jungkook tertawa sedangkan Taehyung menyembunyikan wajahnya yang merona karena malu saat tiba2 perutnya berbunyi minta di isi.

"Ternyata ada yang lapar, jadi baby lion ingin makan apa hmmm?" Jungkook membelai surai Taehyung dengan lembuat.

Taehyung mendongak untuk menatap Jungkook dengan mata yang berbinar dan membuat Jungkook tidak tahan kalau tidak mengecupi wajah kesayangannya secara bertubi2.

Nerd Boy [END]   KookV // KookTaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang