Tekan⭐dulu ya dan 350 vote baru lanjut. Selamat membaca .....
.
.
.
.
.
Pertempuran semakin memanas, bahkan tubuh mereka tidak hanya terdapat satu luka tapi ada banyak bahkan pakaian mereka sudah banyak yang robek.
Seluruh tubuh Taehyung terkena cipratan darah dari mangsanya yang sudah ia bunuh dengan katana. Bahkan tadi ia sempat terkena pukulan dibeberapa bagian wajahnya sehingga pelipis dan bibirnya ada yang robek walau hanya sedikit.
Jika dalam mode tempur, Taehyung tidak akan mengenal kata ampun walau mangsanya memohon untuk dibebaskan karena baginya hama harus di basmi.
Jungkook sudah masuk kedalam markas untuk mencari keberadaan Robert tapi banyak sekali anak buah dari musuhnya itu menghalangi jalannya, bahkan ia sampai heran datangnya dari mana karena mereka sangat banyak sekali.
Jleb.....
Jungkook menusuk tepat di jantung dan dia bukan hanya sekali menusuknya tapi berkali2. Lalu ia melempar pisau satunya pada musuh yang ingin menyerangnya dan tepat pada leher.
"RM bagaimana keadaan di lantai dua?" Tanya Jungkook tapi ia tak menghentikan gerakannya untuk menghalau serangan musuh yang ingin memukulnya.
"Penjagaannya sangat ketat, bahkan tim Jaejae sudah membantu tapi kami masih tidak bisa mengatasinya."
"Baiklah, timku sebentar lagi akan bergabung dengan kalian."
Jungkook berusaha menerobos pertahanan musuh dan secara perlahan ia menaiki tangga.
.
.
.
.
.
Mingyu dan Wonwoo sudah menemukan ruangan Robert dan tim intinya.
"V apa kamu mendengarku?" Tanya Mingyu.
"Iya aku mendengarnya."
"Kami sudah menemukan tempat persembunyian Robert, apa yang harus kami lakukan setelah ini."
"Kalian cari kotak berwarna merah dan hancurkan sistemnya karena dengan itu pelindung pintu itu akan terbuka secara otomatis."
"Baik V."
Wonwoo langsung melakukan pekerjaannya. Ia mengeluarkan sebuah tablet dari dalam tas yang ia bawa.
Sedangkan Mingyu melindungi Wonwoo dari serangan musuh yang mulai berdatangan.
.
.
.
.
.
Taehyung duduk diatas kotak kayu yang lumayan besar lalu ia mengeluarkan sebuah permen lolipop untuk ia makan.
"Sepertinya waktunya bermain sudah habis."
Taehyung menatap ke lantai 3 yang terlihat sangat jelas lalu Taehyung mencari sesuatu yang sangat ia butuhkan. Setelah ketemu, bagian ujungnya ia ikat dengan sebuah besi lalu ia lempar tali itu ke lantai 3. Taehyung naik ke lantai 3 menggunakan tali itu tapi dia juga harus hati2 takut ada musuh yang melihatnya.
Sedangkan Chanyeol yang melihat putranya melakukan hal itu hanya bisa geleng2 kepala, tak habis pikir dengan jalan pikiran anaknya itu. Sudah ia duga Taehyung akan memiliki cara lain karena ia sangat tau jalan pikiran putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy [END] KookV // KookTae
Mystery / ThrillerJeon Jungkook merupakan pemuda yang arogan dan kejam. Semua yang diingikan harus dia dapatkan dan apa yang sudah jadi miliknya akan tetap akan jadi miliknya walau dengan cara kotor sekali pun. Kim Taehyung merupakan pemuda cantik dan manis tapi dia...