Bagian 34

6.4K 733 129
                                    

Tekan⭐dulu dan 340 vote baru lanjut. Selamat membaca.......
.

.

.

.

.

Pertempuran dengan para penjahat Negara akan segera dilaksanakan. Para anggota Jungkook sedang bersiap dan mereka juga sudah di bekali beberapa obat untuk menahan sakit jika ada yang terluka.

Sedangkan Jungkook masih di mansionnya lebih tepatnya di dalam kamar sedang meminta jatahnya sebelum ia berangkat ke markas.

Jungkook melepaskan ciumannya ketika Taehyung memukul dada bidangnya karena kehabisan nafas setelah beberapa menit mereka berciuman panas. Untung Jungkook masih bisa menahan hormonnya kalau tidak sudah dipastikam Taehyung sudah habis ia gempur diatas ranjang.

"Baby jaga diri baik2 ya, aku berangkat dulu dan kamu jangan pergi kemana2." Jungkook membelai pipi Taehyung dengan lembut.

"Iya daddy dan hati2 dijalan." Taehyung mengecup bibir Jungkook.

"Bye Taeby." Tidak tau kenapa Jungkook terasa sangat berat meninggalkan kesayangannya ini. Jungkook memeluk Taehyung lalu membenamkan wajahnya di leher Taehyung untuk menghirup rakus aroma milik Taehyung yang selalu membuatnya tenang dan nyaman.

"Aku sangat mencintaimu."

"Taetae juga sangat mencintai daddy, hati2 ya dan cepat pulang."

"Iya baby, kalau begitu aku pergi dulu." Jungkook mengecup kening Taehyung lama setelah itu dia keluar kamar karena ia harus segera berangkat ke markas.

Taehyung membuka matanya setelah mendapatkan kepucupan di keningnya lalu ia menuju balkon sambil membawa ponselnya untuk menghubungi seseorang.

"Halo, apa Mingyu hyung sudah berangkat kesini?"

"Sudah Tae, mungkin sebentar lagi dia akan menghubungimu."

"Baiklah kalau begitu Tae akan segera bersiap, tapi hyung sudah menyiapkan peralatanku apa belum?"

"Sudah semua Tae bahkan baju yang ingin kamu pakai pun sudah ku siapkan."

"Terimakasih Wonwoo hyung, sampai jumpa di markas."

"Iya Tae."

Taehyung mematikan sambungan teleponnya bertepatan dengan sebuah pesan masuk ke nomor ponselnya. Setelah membaca pesan itu Taehyung segera bergegas ke halaman belakang secara diam2. Taehyung memajat pohon untuk naik keatas tembok pagar yang ada dihalaman belakang. Taehyung melompat dari atas tembok itu dengan mudah lalu ia masuk ke mobil yang sudah menunggunya.

.

.

.

.

.

Di markas Black Red Dragon sedang melakukan persiapan. Jungkook sedang mengisi peluru pada pistonya begitu juga yang lain. Chanyeol, Sehun dan Jaehyun juga datang ke markas itu untuk melakukan persiapan seperti yang lain.

Chanyeol, Sehun dan Hoseok sedang menyiapkan layar monitor mereka untuk memantau jalannya pertempuran. Mereka segera membawa perlengkapan mereka ke sebah mobil anti peluru yang mereka gunakan untuk memantau. Mobil mereka berangkat lebih dulu ke tempat pertempuran bahkan para musuh tidak tau kalau mereka sudah mengetahui tempat persembunyian para musuh itu.

Yoongi dan Jimin sedang menyiapkan sniper yang akan mereka gunakan. Sedangkan Seokjin dan Minki sedang memilih beberapa pisau yang menurut mereka cocok untuk digunakan lalu Namjoon dan Jaehyun sedang memberi arahan pada anak buah mereka.

Nerd Boy [END]   KookV // KookTaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang