Tekan⭐dulu ya dan 330 vote baru bisa lanjut. Selamat membaca....
..
.
.
.
Sebuah mobil berhenti di halaman mansion yang sangat megah, lalu keluarlah seorang lelaki cantik walau sudah berumur tapi masih terlihat muda.
"Pagi Kookie."
"Pagi eomma, tumben pagi2 datang kesini?"
"Aku hanya ingin melihat menantu kesayanganku, apa dia sudah baikan."
"Sudah eomma, bahkan hari ini dia ingin masuk sekolah."
"Baguslah kalau dia sudah dalam keadaan baik2 saja, lalu dimana dia sekarang?"
"Sedang mandi eomma, mungkin sebentar lagi dia akan turun."
"Kamu tidak kerja hari ini?"
"Kerja eomma tapi di sekolah Taeby. kalau soal perusahaan, eomma tenang saja karena semuanya sudah ku urus."
"Baguslah kalau begitu, kalau begitu eomma pergi dulu karena eomma ada jadwal operasi dan banyak sekali pasien yang harus ku periksa."
"Eomma tidak ingin sarapan dulu bersama kami?"
"Eomma sudah sarapan tadi bersama appamu."
"Baiklah, hati2 dijalan eomma."
"Oke, salam buat menantuku ya."
"Siap eomma."
Luhan berjalan keluar rumah lalu dia menyuruh supirnya untuk segera mengemudikan mobilnya menuju RS karena 1 jam lagi dia akan ada jadwal operasi.
.
.
.
.
.
Didalam mobil terdapat dua orang yang sedang berciuman panas, siapa lagi kalau bukan pasangan Kooktae. Tadi saat Taehyung ingin keluar mobil, Jungkook meminta jatah ciuman paginya. Berakhirlah ciuman panas dalam mobil dari 5 menit yang lalu setelah mendapat jatah menyusu yang sudah diinginkan Jungkook sejak lama. Jungkook memperdalam ciumannya karena dia belum rela melepaskan bibir Taehyung yang sangat manis, kenyal dan lembut sehingga membuatnya ingin terus menyesapnya sebab bibir Taehyung itu candu bagi Jungkook.
Taehyung memukul pelan dada bidang Jungkook karena kehabisan nafas. Jungkook dengan tidak tela menggigit sensual bibir bawah Taehyung untuk mengakhiri ciumannya. Taehyung merapikan seragamnya yang berantakan lalu memakai kaca matanya.
"Tae duluan ya daddy, I love you." Taehyung keluar mobil dengan wajah yang memerah karena mengingat kegiatan mereka barusan. Bagaimana tidak malu kalau Jungkook membuat tanda disekitar dadanya bahkan menghisap nipplenya dengan rakus apalagi itu pertama kalinya Jungkook meminta jatah menyusu padanya.
"I love you too." Jungkook mengusak kasar rambutnya.
"Kamu membuatku semakin menggilaimu baby. Kenapa semakin hari dia semakin cantik dan menggemaskan. Shit makin besar saja bagian kesukaanku tapi aku sangat menyukainya." Jungkook menatap lapar bokong Taehyung yang terlihat semakin besar dan padat. Baiklah kita tinggalkan saja Jeon mesum Jungkook dengan segala pemikiran mesumnya tentang Taehyung.
.
.
.
.
.
Seperti biasa Taehyung akan menjadi bahan bully. Setiap langkahnya pasti dia mendengar ucapan2 yang menurutnya sangat menjijikan. Kalau bukan dalam mode menyamar, pasti mereka sudah habis ditangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy [END] KookV // KookTae
Mystery / ThrillerJeon Jungkook merupakan pemuda yang arogan dan kejam. Semua yang diingikan harus dia dapatkan dan apa yang sudah jadi miliknya akan tetap akan jadi miliknya walau dengan cara kotor sekali pun. Kim Taehyung merupakan pemuda cantik dan manis tapi dia...