Bagian 21

8.4K 897 89
                                    

Tekan⭐baru baca dan 340 vote baru lanjut. Selamat membaca😁....
.

.

.

.

.

Keadaan rumah itu terdengar lebih ramai ketika terdengar suara tangisan bayi yang sedang kehausan karena sudah waktunya untuk minum susu.

"Anak daddy lapar ya, sebentar ya baby Jeno, daddy akan membuatkanmu susu lebih dulu." Ucap Jaehyun yang sedang menggendong anaknya yang baru lahir kemarin jam 2 dini hari.

"Sini baby Jeno biarku gendong."

Jaehyun memberikan Jeno kepada Taeyong yang sedang duduk bersandar di headboard. Taeyong masih tidak bisa bergerak leluasa karena jahitan di perutnya masih belum kering. Jaehyun menuju dapur untuk membuatkan susu untuk anaknya.

Ada seseorang masuk dan orang itu duduk diatas kursi roda karena kedua kakinya masih belum bisa dipakai untuk berjalan dengan lancar tapi dengan melatihnya secara rutin akan mempercepat pemulihannya untuk bisa berjalan dengan lancar.

"Om Chan sudah bangun, aku kira masih tidur."

"Sudah dari tadi, bahkan aku tadi sempat menjenguk Baekie."

"Om yang sabar ya, aku yakin sebentar lagi tante akan sadar."

"Iya aku akan selalu sabar menunggunya, apa kamu tau kabar adikmu?"

"Dia baik2 saja, kemarin aku memberitaunya kalau aku baru saja melahirkan dan rencananya dia akan kesini untuk melihat baby Jeno. Tapi tidak tau kapan, soalnya dia masih sibuk dengan sekolahnya."

"Aku ingin sekali melihatnya walau aku masih belum bisa menemuinya."

"Nanti kalau dia kesini, Om bisa melihatnya dari CCTV."

"Aku ingin sembuh lebih dulu setelah itu aku akan menemuinya."

"Karena itu Om harus rajin terapi agar bisa berjalan lagi seperti dulu."

"Iya aku akan berusaha agar bisa berjalan dengan lancar, oh ya aku ingin bertanya kepadamu sesuatu hal, kamu bilang Tae diusir oleh saudara tiriku lalu dia tinggal dimana sekarang?"

"Om pasti akan terkejut mendengar jawabanku ini, dia tinggal dengan anak sahabat Om dan tante."

"Aku hanya memiliki dua orang sahabat, mereka adalah Sehun dan Luhan."

"Iya Taehyung tinggal dengan anak dari Om Sehun dan tante Luhan."

"Benarkah, sungguh kebetulan yang tak terduga."

"Yang paling mengejutkan lagi, Taehyung sudah bertunangan dengan anak dari sahabat Om itu."

"Wah berati janji kita berempat telah terpenuhi."

"Maksud Om apa?"

"Kami dulu membuat perjanjian saat kami masih sekolah SMA kelas 11. kami berjanji kalau suatu saat kami memiliki anak dan mereka sudah berumur diatas 17 tahun akan kami jodohkan tapi sepertinya mereka sudah berjodoh lebih dulu. Tapi apa kamu tau kenapa Taehyung bisa tinggal bersama dengan mereka?"

Belum sempat Taeyong menjawab, Jaehyun masuk ke dalam kamar itu sambil membawa botol susu di tangannya. Dia mengambil Jeno dari Taeyong lalu memberikan susu yang ada dibotol pada baby Jeno.

"Yang pernah aku dengar dari cerita Taehyung, dia ditemukan Jungkook dengan keadaan yang babak belur akibat dipukuli oleh orang2 berbadan besar dan dia tidak tau mereka siapa. Dia ingin melawan tapi dia kalah jumlah dan orang2 itu mengira kalau Taehyung sudah tewas."

Nerd Boy [END]   KookV // KookTaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang