Bagian 22

8.3K 876 75
                                    

Tekan⭐sebelum membaca dan 350 vote baru lanjut. Selamat membaca😗💜......
.

.

.

.

.

Bayi besarnya sudah sembuh dari demamnya tapi manjanya belum hilang bahkan dia tidak mau lepas darinya sejak bangun tidur. Jungkook sih senang2 saja tapi yang bikin ia sengsara ketika harus mandi bersama lalu Taehyung ingin duduk dipangkuannya dan otomatis bongkahan sexy Taehyung tepat mengenai Little Jeon bahkan dia sampai menggeram rendah ketika Taehyung bergerak, hal itu membuat bagian bawahnya semakin mengeras dan berakhir dia bersolo karir di dalam kamar mandi setelah membujuk Taehyung agar keluar lebih dulu karena dia harus menuntaskan sesuatu lebih dulu di dalam kamar mandi.

Sekarang pasangan Kooktae sedang menoton TV yang menayangkan film kartun kesukaan Taehyung. Sebenarnya hanya Taehyung yang menonton TV karena Jungkook hanya menemani kesayangannya menonton sambil mengerjakan pekerjaanya yang selalu menumpuk setiap harinya.

Taehyung sangat fokus menonton film kartunya sampai tidak sadar ada yang menatap gemas kearahnya, siapa lagi kalau bukan Jungkook yang meremat kertas yang ia pegang ketika melihat Taehyung yang terlihat menggemaskan karena bibirnya blepotan krim coklat dari kue yang Taehyung makan.

"Baby kuenya enak banget ya."

"Hehehe iya daddy." Taehyung tersenyum kotak andalanya malah membuat kadar keimutannya bertambah.

"Ya tuhan kuatkan hambamu ini, sepertinya aku harus periksa ke dokter karena aku takut punya penyakit diabetes." Batin Jungkook sengsara, kenapa kesayangannya ini lama kelamaan semakin berbahaya.

"Setelah itu kamu istirahat ya nanti malam akanku ajak jalan2 dan terserah Taeby ingin kemana."

"Benaran daddy, tidak bohongkan?"

"Iya sayang, karena itu Taeby istirahat ya setelah ini."

"Oke daddy."

"Sini duduk dipangkuanku." Jungkook menepuk pahanya sebagai tanda agar Taehyung duduk diatas pahanya.

Dengan semangat, Taehyung menuju kearah Jungkook lalu dia duduk diatas pangkuannya.

"Tapi baby tidur siang sendiri ya soalnya aku harus menyelesaikan pekerjaanku lebih dulu, tak apakan kalau baby istirahat sendirian?"

"Iya daddy tidak apa2, tapi nanti malam jalan2 ya karena daddy sudah janji."

"Oke baby."

Chup....

Jungkook meraup bibir Taehyung yang masih blepotan karena kue yang dia makan bahkan dengan mudah ia melesatkan lidahnya kedalam mulut Taehyung lalu mengajak sang empu berperang lidah.

Kedua tangan Taehyung mengalung indah dileher Jungkook dan jari2 lentiknya bermain dirambut Jungkook untuk menyalurkan kenikmatan yang ia dapat dalam ciuman yang sangat memabukan.

Saat ia merasa Taehyung mulai kehabisan nafas, ia menggigit sensual bibir bawah Taehyung untuk mengakhiri ciumannya. Taehyung terengah2 dan bibirnya bengkak akibat ciumannya dengan Jungkook.

"Sekarang Taeby istirahat ya." Jungkook membersihkan saliva disekitar bibir Taehyung.

"Iya daddy." Taehyung mengecup singkat bibir Jungkook lalu dia menuju kamar dengan perasaan senang karena nanti malam ia akan jalan2 dengan tunangan tampannya.

"I love you Taeby." Jungkook memandang Taehyung yang mulai menjauh darinya dengan pandangan penuh cinta dan memuja. Setelah itu dia melanjutkan pekerjaannya dengan ditemani secangkir kopi dan kue kering yang baru saja maid sediakan.

Nerd Boy [END]   KookV // KookTaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang