Bagian 37

5.7K 649 30
                                    

Jangan lupa Vote sebelum baca. Selamat membaca....
.

.

.

.

.

Pertemuran masih berlanjut bahkan semakin sengit saja, terutama Robert dan Jungkook yang sudah sama2 babak belur, begitu juga dengan yang lainnya bahkan Namjoon mengalami luka tusuk pada lengannya sedangkan Jaehyun di pinggangnya.

Bugh....

Jungkook tersungkur saat Robert menendang punggungnya, Jungkook menyeka darah yanng ada di ujung bibirnya yang terluka. Setelah itu Jungkook menyerang Robert yang terengah2 karena memang merasa sangat lelah.

"Ketua."

"Ada apa Jinnie?" Tanya Jungkook tapi tak menghentikan pergerakannya untuk menghajar Robert.

"V harus segera di bawa ke rumah sakit, jadi aku meminta izin untuk menemaninya."

Jungkook terkejut mendengar itu, dalam sekejap pikirannya kalut sehingga ia langsung berpikiran yang tidak2 tentang keadaan Taehyung.

"Iya kamu boleh pergi." Lirih Jungkook bahkan ia membiarkan tubuhnya terkena pukulan beberapa kali dari Robert.

"Kamu hati2, V menyuruhmu untuk cepat menyelesaikan misi ini karena musuh kita telah memasang boom yang siap untuk di ledakkan jika mereka menekan tombol warna kuning dalam ruang pantau yang tidak jauh dari tempat kalian saat ini." Jelas Seokjin.

Mendengar itu Jungkook langsung memiliki rencana untuk mengakhiri pertempuran itu.

"Tolong selamatkan Taeby, aku mohon."

"Akanku usahakan, kalau begitu aku harus segera pergi karena aku takut Taehyung kehabisan darah."

"Iya." Jungkook berdiri langsung menghajar Robert yang lengah.

Jungkook menghampiri Namjoon yang tidak jauh darinya lalu membisikkan sesuatu. Dengan raut terkejut Namjoon berlalu dari sana untuk melaksanan tugas dari Jungkoom yang sudah bertarung kembali dengan Robert.

.

.

.

.

.

Namjoon menghindari semua serangan musuh yang mencoba menghalanginya untuk keluar dari ruangan itu. Namjoon menggunakan tongkat besi untuk memukul musuh bahkan mereka tewas seketika di tangan Namjoon yang begitu beringas memukul musuhnya.

Namjoon sampai di ruang kendali, untung saja pengamanan mereka lengah jadi dengan mudah ia bisa masuk ke ruangan itu. Ketika sudah masuk kedalam, Namjoon langsung mencari pengendali yang Jungkook maksud. Namjoon memeriksa semua lemari bahkan meja yang ada di ruangan itu.

"Joker apa kamu tau letaknya karena aku sudah memeriksa semua tempat yang ada di ruangan ini tapi tidak menemukan apa yang kamu maksud?" Tanya Namjoon karena sambungan mereka masih berfungsi dengan baik.

"Aku juga tidak tau karena aku hanya mendapatkan info itu saja. Coba kamu periksa di dinding, belakang lemari, lukisan2 atau barang yang lainnya. Aku yakin pasti disembunyikan di tempat yang sangat tersembunyi."

"Oke." Jawab Namjoon.

Setelah itu Namjoon memeriksa dinding yang ada disitu dan juga mendorong semua lemari yang ada hingga ia menemukan sesuatu yang aneh. Namjoon mencoba menyentuh dinding itu.

Click.....

Dinding itu terbuka dan ada sebuah ruangan lagi, saat masuk ada beberapa layar komputer, senjata dan juga ada tombol kuning yang di tutup kotak kaca.

Nerd Boy [END]   KookV // KookTaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang