Tekan⭐sebelum membaca dan 350 vote untuk update selanjutnya karena itu jangan pelit2 vote biar aku cepat update. Selamat membaca....
..
.
.
.
.
Setelah menginap semalam di rumah sakit, hari ini Taehyung sudah boleh pulang karena memang tak ada luka serius di tubuh Taehyung. Sekarang Taehyung sedang ganti baju di kamar mandi sedangkan Jungkook menunggu sambil memeriksa pekerjaanya lewat tablet canggih miliknya.
Taehyung keluar dari kamar mandi lalu menghampiri Jungkook yang sedang serius memeriksa pekerjaannya. Dia duduk disamping Jungkook dan membuat sang empu menyadari keberadaannya.
"Sudah siap baby?"
"Sudah daddy. Mmm apa boleh Tae mampir ke supermarket? Tae ingin membeli susu dan beberapa camilan."
"Boleh sayang, ayo kita pulang."
Mereka beranjak dari duduknya lalu keluar dari kamar rawat itu. Taehyung dibuat memekik saat secara tiba2 Jungkook menggendongnya.
"Ish daddy mengejutkanku saja, Tae bisa jalan sendiri daddy." Taehyung mengerucutkan bibirnya imut.
"Aku hanya ingin memanjakanmu sayang." Ucap Jungkook setelah mencuri satu kecupan di bibir Taehyung.
Sedangkan Taehyung hanya bisa menyembunyikan wajahnya yang memrah di bahu Jungkook saat dia merasa banyak sekali pasang mata yang melihat kearah mereka.
Jungkook meletakkan Taehyung secara hati2, dia memutari mobilnya untuk masuk dari pintu satunya setelah mencuri satu kecupan di bibir Taehyung.
.
.
.
.
.
Jungkook dan Taehyung sekarang berada di supermarket. Taehyung sedang memilih beberapa jenis camilan yang ingin ia beli. Saat sedang sibuk memilih mereka dikejutkan dengan kehadiaran seorang wanita yang membuat Jungkook muak.
"Halo Jungkook oppa, kita berjumpa lagi."
Sedangkan Jungkook tidak menghiraukannya sama sekali malah sibuk mengawasi kesayangannya yang memilih camilan.
"Aku senang bisa bertemu denganmu disini, apa boleh aku menemanimu berbelanja?" Malah dengan lancangnya mengecup pipi Jungkook dan membuat sang empu terkejut.
Bruk...
"Daddy." Lirih Taehyung dengan kedua mata yang berkaca2 dan barang yang ia bawa terjatuh semuanya sedangkan Jungkook langsung sadar dari keterkejutannya.
"Baby bisa aku jelaskan sayang, ini tidak seperti yang kamu lihat." Jungkook panik dan menghampiri Taehyung tapi sang empu menghindar
"Hiks daddy jahat." Taehyung lari dari hadapan Jungkook.
"Baby tunggu, kamu salah paham sayang." Jungkook ingin mengajar Taehyung tapi tiba2 tangannya ditahan oleh seseorang.
"Oppa disini saja bersamaku biarkan jalang tadi pergi dari sini."
Plak....
"Ini gara2 kau sialan dan beraninya kau mengatai jalang pada tunanganku, bukankah kau sendiri yang jalang mengejar laki2 dengan tidak tau malunya." Bentak Jungkook dengan rahang yang mengeras dan matanya menatap tajam kearah wanita yang ia tampar dengan keras. Wanita itu adalah Nancy Lee yang sedang memegang pipinya terasa sangat panas bahkan ujung bibirnya sobek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy [END] KookV // KookTae
Mystery / ThrillerJeon Jungkook merupakan pemuda yang arogan dan kejam. Semua yang diingikan harus dia dapatkan dan apa yang sudah jadi miliknya akan tetap akan jadi miliknya walau dengan cara kotor sekali pun. Kim Taehyung merupakan pemuda cantik dan manis tapi dia...