Bagian 35

7K 770 84
                                    

Tekan⭐dulu dan 340 vote baru lanjut. Selamat membaca....
.

.

.

.

.

Taehyung, Mingyu dan Wonwoo sampai di lokasi markas musuh yang sudah di kepung oleh pasukan agen rahasia negara. Taehyung mengeluarkan snipernya setelah itu mereka berjalan mendekat ke lokasi pertempuran.

"Hyung mana earphoneku dan jangan lupa sambungkan ke saluran mereka bukan milik kita."

"Oke Tae." Mingyu membagikan earphone yang ada di tasnya pada Taehyung dan Wonwoo setelah itu ia menekan tombol 2 untuk menyalurkan ke saluran tim agen rahasia

"Sudah Tae."

"Baiklah, ayo kita bereaksi. Aku sudah tidak sabar untuk membantai mereka."

Mereka sampai di sebuah tempat yang lumayan tinggi dan mereka juga bisa melihat pertempuran yang sudah terjadi.

"Halo tim Choco disini."

Jungkook melihat ke segala arah dan ia bisa melihat ada 3 orang yang berdiri diatas tempat yang lebih tinggi. Dua diantara mereka berjalan ke arahnya dan ia bisa melihat secara brutal mereka membunuh para musuh dan seorang lagi menembak musuh dengan sniper tapi dia merasa tidak asing dengan orang itu.

"Daddy jangan bengong saja, ada banyak musuh yang harus kita basmi."

Jungkook langsung terkejut mendengar itu begitu juga yang lainya. Jungkook melihat orang yang masih berdiri diatas tempat itu tak mengikuti kedua temannya.

"Nanti saja kalau ingin bertanyanya, karena Taebymu ini ingin bermain lebih dulu dan perkenalkan namaku V."

Taehyung tengkurap diatas tanah lalu ia mulai menembak dengan cepat dan tepat. Sedangkan yang lainnya juga mulai bertarung lagi terutama Jungkook yang masih terkejut dengan fakta barusan.

"Appa bisa di percepat untuk mencari keberadaan si brengsek itu karena tanganku sudah gatal ingin membunuhnya." Ucap Taehyung tapi ia terus menembak musuhnya.

"Akan appa usahakan karena ada beberapa ruangan yang tidak ada CCTVnya."

"Pakai kamera serangga punyaku appa, aku yakin mereka bersembunyi diruangan yang tidak ada CCTVnya."

"Oke Tae."

"Ambil saja di mobilku dan cari tas yang berwarna merah."

Taehyung terus menembak musuhnya, dan ia juga berusaha melindungi teman-temannya tetutama Jungkook yang merupakan pria yang ia cintai.

Sedangkan Jungkook sibuk bertarung dengan beberapa musuhnya, ia juga menggunakan pisau sebagai alat untuk membunuh.

"Kamu menyembunyikan rahasia sebesar ini Taeby, tunggu hukuman dariku Taeby. Akanku pastikan kamu menjadi milikku seutuhnya." Batin Jungkook.

Jungkook menusuk musuhnya tepat di leher, dibelakang Jungkook ada Mingyu yang memakai katana untuk membunuh musuhnya jadi banya sekali kepala yang terpisah dengan tubuhnya.

Wonwoo menghajar para musuhnya menggunakan tongkat besi tapi ia sempat terkena sayat di tangannya karena sedikit lalai.

Jimin dan Yoongi tak mau kalah, mereka menembak musuh yang menyerang tim Jaehyun yang terlihat kewalahan.

Sedangkan bagian belakang gedung ada Tim yang di pimpin oleh Namjoon dan beberapa dari mereka berhasil menyelinap masuk kedalam markas. Mereka membantai para musuh dengan cara sembunyi2 karena mereka juga menghindari CCTV yang terpasang di gedung itu.

Nerd Boy [END]   KookV // KookTaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang