Bagian 33

6.8K 740 29
                                    

Tekan⭐dulu ya dan 360 vote baru lanjut. Selamat membaca......
.

.

.

.

.

Pasangan Kooktae dalam perjalanan menuju rumah pasangan Jaeyong, sesuai kesepakatan mereka kemarin, bahkan tim Jungkook sedang mengikuti mereka dari belakang dengan mobil masing2.

"Baby apa tidak ingin membeli sesuatu dulu?"

"Tidak daddy, tadi Taeyong hyung melarangku membeli apapun karena dia sudah berbelanja banyak dan dia mengajakku masak bersama."

"Oh begitu, jadi kita langsung kesana?"

"Iya daddy."

Jungkook menganggukkan kepalanya sebagai jawaban, bahkan dia menyetir dengan satu tangan karena yang satu lagi menggenggam tangan Taehyung.

Tak membutuhkan waktu yang lama, mereka sampai di halaman rumah kelurga Jung, sedangkan Jaehyun sudah menunggu mereka sejak tadi sambil menggendong bayi Jeno yang sekarang sudah berada di gendongan Taehyung.

"Daddy... Tae kedalam dulu ya."

"Iya sayang."

Taehyung masuk kedalam lebih dulu meninggalkan yang lainnya. Taehyung langsung ke halaman belakang dimana Baekhyun sedang berlatih berjalan bersama Taeyong.

"Pagi appa, eomma, hyung." Sapa Taehyung saat melihat ketiga orang itu sedang duduk di gazebo.

"Taetae...eomma merindukanmu."

"Taetae juga eomma." Taehyung memeluk Baekhyun sedangkan baby Jeno masih dalam gendongannya.

"Apa teman2 Jungkook berangkat bersama kalian?"

"Iya appa, sekarang mereka berada di ruang tamu bersama Jaehyun hyung."

"Kalau begitu appa kesana dulu."

"Oke appa, nanti kita akan siapkan minuman dan juga cemilannya."

"Iya Tae." Chanyeol beranjak dari duduknya lalu masuk kedalam rumah.

"Taeyong hyung bagaimana kalau kita membuat kue atau puding untuk mereka setelah itu kita masak untuk makan siang."

"Boleh juga, biar Jeno bersama tante Baekie."

"Iya Jeno biar bersamaku di kamar, tapi eomma minta tolong buatkan puding coklat ya."

"Oke eomma, ayo kita kedalam." Taehyung jalan lebih dulu bersama dengan Jeno yang masih dalam gendongannya sedangkan Taeyong membantu Baekhyun berjalan menuju kamar.

.

.

.

.

.

Chanyeol, Jaehyun, Jungkook beserta Timnya sedang berada diruang kerja Jaehyun dan Taeyong yang penuh dengan obat2 kimia di rak kaca. Mereka menatap takjub ruangan itu kecuali Chanyeol dan Jaehyun..

"Kalian pasti sudah tau siapa aku dari Jungkook jadi aku tidak perlu memperkenalkan diri." Ucap Chanyeol yang duduk di kursi utama.

"Aku menyuruh kalian kesini hanya ingin memberitau cara untuk melawan musuh yang akan kita hadapi sekitar 2 hari lagi. Pertama aku tanya, diantara kalian ini siapa yang bisa menggunakan sniper?"

"Aku, Jungkook dan Yoongi. Sebenarnya semua bisa menggunakan sniper hanya saja kami bertiga yang paling ahli." Jawab Jimin.

"Lalu yang lain?" Tanya Chnyeol.

Nerd Boy [END]   KookV // KookTaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang