Smoke

410 17 2
                                    

Sebenernya pas Jennie bilang sekalian mau ketemu Jimin itu ga bohong,emang iya kenyataanya curi-curi kesempatan,tapi Jimin nggak mau.

Ya Jennie juga cetek pemikirannya,masa mau curi kesempatan di suruh beli Miranti,malah malem banget lagi,gadanta.

"Rose lu tahan dulu ya,gue nyuruh staff buat beli miranti bentar deh"
Karena Jennie tuh ga tega juga ngeliat Rose yang udah pucet banget.

"Gausah mbak Jenn,kasian udah malem juga"

"Terus gimana"

"Gua makan aja deh,mana tau sembuh"

Rose udah ancang-ancang mau berdiri,tapi rasanya gakuat banget,pengen jungkir balik,tapi lupa caranya.
Jennie makin panik

"Aduuhh,Rose gua ambilin deh lu tidur lagi aja"

Rose cuma ngangguk.

Jennie turun ke dapur ngambil makanan,sama susu juga kali aja di perluin,di dapur masih ada Jisoo lagi ngemil,ada Lisa juga lagi nonton tipi.

"Mak bantuin dong bawa cemilan,Rose sakit tuh"

"Hah Rose sakit?"

"Iya"

"Yaudah gue bantuin"

Sedangkan Lisa cuma ngintilin Jisoo sama Jennie di belakang.

Rose mukanya udah pucet banget,sampek mereka bertiga panik sendiri,nawarin buat ke RS aja,tapi Rose kekeuh bilang gapapa,lagian setiap pms juga gini,udah kebiasaan.

Rose makan tuh makanannya,kalo masalah makan tetep ae banyak,namanya juga dia gak sakit,lidahnya juga gak pait,cuma perutnya aja tuh yang lagi sengklek.

"Udah mendingan gak?" -Jennie

Rose cuma manggut-manggut doang,terus tidur.

"Mbak jen kita tinggal ya" -Lisa

Jisoo sama Lisa balik ke kamar masing-masing,kamar mereka emang terpisah-pisah gitu,tapi kali ini Jennie tidur sama Rose,kawatir katanya,takut Rose tiba-tiba jungkir balik di kasur kan gak lucu.

------

"Eh jim,berarti kalo sakit perut pms gabisa di obatin pakek minyak kayu putih?" Suga dari tadi nggak bisa tidur,nggak tau kenapa,gusar mulu pikirannya.

"Masuk angin kali di kasih minyak kayu putih" celoteh Jimin tapi matanya masih merem.

Suga tiba-tiba gaplok mukanya sendiri,merasa agak bodoh,nggak agak bodoh si,emang geblek.

"Ya gue tadi ngasih Rose minyak kayu putih anjim,kirain mempan"

Jimin keselek jigongnya sendiri,pengen ketawa,tapi kayaknya kualat duluan.

"Bang,gak nyangka ya lu bisa bego🤣"

Pletak,jitakan Suga mantep banget ngena ke kepalanya Jimin.

"Mang lu ngerti hah?"

"Ya gue mikir lah bang,masak iyaa dikasih minyak kayu putih"

"Ya lagian Rose diem aja gue kasih,dia manut aja tuh"

"Ya dia gaenak lah bego"

"Apa lu bilang ,gw bego??"

"Nggak bang,lu pinter kok"

'bisa-bisa tidur di luar gue' -Jimin.

Akhirnya tidur lah Suga abis nanya ke begoannya ke Jimin,Jimin juga nggak nyangka hyung-nya ternyata bisa jadi kek Taehyung,suka absurd dan gajelas.

Besok paginya Bangtan mutusin buat ke dorm nya Black pink,nggak tau deh ngapain,kata Jisoo juga mereka ga sibuk sekarang,lumayan lah bisa bucin dikit.

FEELINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang