gebetan baru?

1.5K 72 15
                                    

Ketika Jimin peluk-pelukan sama Jennie,tiba-tiba Jennie pingsan,lah Jimin kan tambah panik,jimin lalu merogoh saku celananya sambil nahan badan Jennie yang udah bergelayut ria di tubuh Jimin.

"untung sayang" -Jimin

Pas buka line malah kontak Taehyung di atas sendiri,yang lainnya malah keselep sama olshop² yang mau endors.

Karena kelewat panik,yaudah mah Jimin telepon aja itu Tetet,Jimin udah bismillah duluan,semoga aja otak abstrak nya gak kambuh disaat genting kek gini.

"Yeoboseyo" Taehyung akhirnya ngangkat telepon Jimin,yang daritadi di diemin kek kenangan.

"Tae.. tolong bilangin sama anak-anak,Jennie udah ketemu di rel kereta"

"apa? Jennie punya anak?"

Nyesel deh Jimin nelpon Taehyung.

"TOLONG BILANGIN SEMUANYA,JENNIE UDAH KETEMU DI REL KERETAAAA INI"

Jimin sedikit berteriak,biar budeknya Tae ilang seketika.

"sinyalnya putus-putus nih"

"JENNIE UDAH KE TE MU DI REL KE RE TA,GE CE KE SINI BUDEGG"

"APA? JENNIE KETABRAK KERETA,KOO BISA,GW MAU HUBUNGIN SEMUANYA DULU"

"ASTAGFIRULLAH TAE"

"Iya udah jim matiin dulu telponnya,mau hubungin anak² dulu kalo jennie ketabrak kereta"

"EH TAE BUK---"

TUT TUT TUT

Taehyung mematikan telponnya secara sepihak,sedangkan Jimin menepuk jidatnya frustasi,memilih menelpon Taehyung bukanlah solusi,yang ada darah tinggi seketika karena kebobrokannya.

Jimin membawa Jennie ke lorong dekat rel kereta tadi,kebetulan ada kursi,jadi lumayan lah buat di tidurin Jennie,secara Jimin udah gak kuat cooyy,badan Jennie berat katanya.

Sementara itu.....

Taehyung sibuk mencari kontak teman-temannya,dia memilih untuk menghubungi Rose terlebih dahulu,biar gak beduaan mulu sama agus.

"ada apa Tae"

"Jennie itu"

Taehyung menggantung kalimatnya,takut-takut kalo Rose langsung pingsan denger kata-katanya.

"apasih,Jennie kenapa?"

"Jennie sama Jimin di--"

"di perkosa?"

"astagfirullah Rose"

"cepetan ato gw bogem lu bentar lagi"

"ditemuin ketabrak kereta"

"APA?"

"kita suruh kesana,ajak yang laen"

Terdengar suara isakan di sebrang sana,lalu Rose mematikan sambungan teleponnya.

Taehyung udah selese ngabarin semua anak bangtanpink,dan gitu,Tae bilangnya Jennie ketabrak kereta, ya siapa yang gak shoocck.
Jisoo,Rose,Lisa udah nangis kejer sambil terus ngedumel nama Jennie.
Emang bgst si Tae bikin anak orang nangis semua.

Pas semuanya udah mau nyampek di lorong,Jimin denger suara perempuan nangis,Jimin udah punya firasat kalo itu Jisoo,Rose,sama Lisa
Karena pasti ulah Taehyung si alien koplak itu.

"pasti mereka ngira kalo Jennie udah mati ni" -Jimin.

Setelah ngliat temen-temennya masuk ke lorong,Jimin mengangkat layar hp nya yang menyala dan melambai-lambaikannya,karena lorongnya agak gelap gitu.

FEELINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang