Its Really hurt

546 28 17
                                    

Halooo haiii btw cuma mau ngingetin ajaa kalo chapter sebelumnya
Rose ngoles minyak kayu putih pemberian suga~~

Rose udah sampek di dorm blackpink dianterin suga,dia malu banget asli,pengen guling-guling aja kalo bisa.

"L-lu gamampir dulu"

"Gua langsung pulang aja"

"O-oh oke"

Rose melambaikan tangan kikuk. masih gaenak banget sama Suga.

Dia masuk kedalem dorm mukanya sambil ditekuk terus nenteng pembalut,goblok emang.

"Lah? Bentar banget lo kencan"
Itu Jisoo dia langsung nyamber aja pas Rose dateng.

"Aaah gatau deh,kacau semua"

Jisoo masih cengo ditempat,kek biasanya lemot

"Terus ngapain lu tenteng pembalut,jangan bilang lu..."

"Iya gw bocor anying pas jalan sama Suga"

Bukannya ngehibur malah ngakak si Jisoo

"Kualat tuh abis jadiin gw sama lisa sama Jennie Inem,nah jangan macem-macem lu Rose hahaha"

Rose langsung ngacir gitu aja,mau ganti celana katanya.

Sementara itu Jisoo tetep aja ngakak,puas banget rasanya.

(Makanya Rose,jangan solimi sama emak lu wkwk)

Skip aja nih ye

Pas jam 12 siang,mereka nobar gitu depan tv kecuali Rose,dia masih sakit perut,
As always rebahan,emang nonton tv sambil rebahan tuh mantap.

Tiba tiba aja ada yang ngetok pintu,keras banget,nah kan jadi takut mereka,mana cewe semua lagi,ntar kalo diculik gimana? Kalo ada apa apa gimana? Pokonya pikiran mereka semua dah kacau balau.
Tapi Jisoo langsung lari ke pintu pas denger suara Jimin dan member Bangtan yang lain.

Ternyata yang ngetok pintu itu Jimin,member bangtan lainnya juga ikut,lengkap pokonya mah.

Jisoo bingung kan ,tumben banget
Mukanya Jimin juga kek panik banget.

"Kalian tumben?"

"Gatau,Jimin tuh ngajak,katanya penting" celetuk Taehyung

Jimin langsung lari ke Jennie,karena ruang tamu itu ada tv nya,nah Jennie lagi santuy sambil nyemilin snack,tiba-tiba Jimin main tarik aja,sampek si Jennie rasanya kek jantungan banget.

"Astatang,lu kenapa sih Jim"
Jennie menepis tangannya dari cengkraman Jimin.

"Kai siapa?"

Jennie melotot kayak kaget banget gitu,terus dia kembali duduk,anak bangtan yang lain dah kayak nonton sinetron aja,sedangkan Lisa sama Jisoo natap Jennie dengan tatapan sinisnya.

"Lo tau darimana?"

"Jawab dulu Kai siapa?"

Jennie cuma diem,terus Jimin berbalik, ngode biar temen-temennya meninggalkan Jennie dan Jimin berdua,mereka udah ngerti gestur yang diberikan oleh Jimin,tapi pas mereka mau keluar,Jennie bilang

"Kai pacar gue"

Seketika itu Jisoo dan Lisa melotot,pasalnya Jennie sama sekali ga cerita sama mereka bertiga sekalipun,dan akhir-akhir ini kayaknya Jennie ga pernah keluar,Jennie juga bilang kalau dia gabisa nerima cowok dulu setelah putus sama Hanbin.

Tenggorokan Jimin serasa tercekat,jujur aja rasanya sakit banget,Jimin emang belum berani buat nembak Jennie,Jimin pikir dia bakalan pendekatan dulu biar Jennie nyaman dulu sama Jimin,biar bisa ngenalin sifat masing-masing,Jimin kek lemes banget Jennie ngomong gitu,dia mau balik aja,sebenernya mau ngomong tapi Jimin gakuat,dia lalu ngajak temen-temennya buat pulang,karena tadi ke dorm blackpink juga Jimin ngajak bareng.

FEELINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang