duo maknae lucknut

1.5K 70 4
                                    

Anyeong haseeeyyoo
Lama ga update
Wkwkwk
Aku kerja sih jadi gasempet gitu hehe

Udah ah curhatnya
Hanaa dul seet
Happy reading guys

Jennie dan jimin pulang bareng berdua,hal itu tentu saja membuat seisi rumah heboohh Seantero jagadd raya.
Baru masuk aja udah serem banget ngliatnya.
Mulai dari tatapan jisoo yang amat sangat tajam setajam silet.
Lisa yang melotot seakan matanya mau keluar
Dan rose yang mengepalkan jarinya,seakan siap nonjok orang.
"heei aa,kenapa kalian berdua?" taehyung tersontak kaget melihat duo J yang notabenenya rusuh terus tiba² jadi akrab,ganyampek sama sekali di otak taehyung,kalo mereka sekarang benar² akrab dan anehnya saling upload foto masing² di ig pribadinya.

"ceritanya panjang,kalian kalo gatau jangan SOTOY" ketus jennie menekankan kata SOTOY kepada bangtanpink minus jimin.
Jimin tau bahwa mood jennie sekarang sedang tidak baik,alias lowbat.
Jennie pun tanpa aba² langsung pergi meninggalkan bangtanpink yang saat ini sedang kebingungan,dan sedang pada pikirannya masing².
Rose yang menyadari gelagat aneh jennie,menggumam,berpikir keras apa yang sebenernya terjadi. Hingga kemudian memutuskan untuk menyusul jennie ke kamarnya.

"jim,lu apain mbak gue" lisa yang gak terima karena jennie tiba2 berubah.
"gak gua apa²in nyedh,tanya aja tuh sama dianya,kalo gw ceritain,takut kena amuk gua"

"emang ada ceritanya?" lisa berlagak bodoh,gatau deh dia bodoh beneran apa ngga.

"lis,kok lu ngeselin sih" jungkook tiba² nyamber aja macem petir.

"kan gw nanya kook ape salah gw sih"

"nanya yang berbobot dikit kek"

"apasih orang gw nanya ke bang jimin" lisa sebal dan berujung mengerucutkan bibirnya.

"jangan buat gw khilaf"

"apasih,khilaf apa hah? Kan gw bukan IU"

"apasih kok bawa² princess gw"

"dih princess dari mananya cantikan jg gw dimana2"

Jimin dan jennie udah ga rusuh lagi,sekarang ganti jungkook lisa :)

"apasih,kepedean lu bulldog"

"ih dasar kelinci bulugg"

"jurig"

"setan"

"jin"

"woy,ngapa nama gw dibawa² dah" jin yang gaterima namanya ternistakan:')

"syaland,kenape kalian rusuh banget si,sakit telinga aing" rapmon menimpali.

"dia yang mulai bang mon" kookie mengadu kepada sosok yang ia kenal sebagai leadernya itu.

"bodo amad gw mau pergi aje"

"gw jg ngapain disini ada bulldog"

"ih kelinci jurig"

"udah² lis,lu bisa ga sih diem dikit,mending kita nyamperin jennie" jisoo mulai kesal dengan kelakuan lisa yang mulai dari awal absurd bin gaje bin ngeselin.
Lisa mikir sejenak dan bergegas ke kamar untuk mengecek jennie,diikuti jisoo.

Saat dikamar jisoo dan lisa mendapati jennie menangis di pelukan rose.

"mbak mawar ngapain mbak jenndeuk" lagi² lisa,gatau keadaan genting,dia malah ogebnya ga kelar²

BUAK

Rose melempar lisa dengan bantal,dan tepat mengenai wajah lisa,hal itu membuat lisa jatuh tersungkur.

"huwee emak jisoo,mbak mawar jahat ama lalice" lisa merengek rengek sembari guling² di lantai.

"eh diem ga lu nyed,atau gw tampol muter" - rose

FEELINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang