Chapter sebelumnya
manjat lagi yak"
"iya"
"kamu tutup mata dulu"
"hah,ngapain?"
"ntar celana dalem gw keliatan lagi"
Lisa dan jungkook berjalan menuju halte bus.
Pasalnya dorm bts sangat jauh dari area sekolah.
Sialnya,sampai jam 5 sore bus tidak juga menghampiri mereka."aish,anjay hp gw low lagi" lissa berdecak kesal ketika melihat hp nya mati pada waktu yang tidak tepat sama sama sekali.
"biar gw pesen taksi aja" jungkook mengotak atik hp nya dan berusaha untuk mencari jalan keluar.
"mian,semua salah gw"
"lah? Lu ngomong apa si nyed"
"kalo gw gak ngajak lu kesini,pasti gaakan kek gini" lisa sedikit menunduk.
"hilih,baperan amat lu,bentar lagi nyampek juga taksinya"
"huft,mau hujan kook"
"ya biarin lah"
"-_-"
Tak lama kemudian suasana hening menghampiri mereka berdua,taksi nya pun ntah nyasar kemana,mungkin ke sungai amazon,pasalnya hingga jam 6 malam,taksi tidak kunjung menghampiri mereka.
Sementara itu.......
Di dorm bts.
"jenn,udah dong jangan nangis" rose menyeka air mata jennie yang daritadi tak henti² nya membasahi pipi jennie Hingga menghasilkan sedikit bengkak di bagian kelopak matanya.
"hp lisa gak aktif,jungkook juga" jiso mengulum bibirnya sendiri.
"mungkin lowbat kali mbak jiss" rose mengerjap-ngerjapkan matanya,pertanda bahwa ia sedang memberi kode keras kepada jisoo agar menenangkan pikiran jennie.
Naas jisoo nggak memahami kode dari rose:') otaknya bekerja lebih lama dari biasanya."lu kenapa rose,kelilipan? Kok kedip² sih" kata jisoo dengan polosnya.
Tampol tydack yaaa..... Tampol tidak yaaa.... - rose
Rose menepuk jidatnya sendiri,kelemotan otak jisoo sedang kumat kumatnya saat ini.
"haddoooh mbakkkkkkk,gimana sih lu"
"ha?" jisoo masih dengan muka blanknya.
"mbak jenn,udah gapapa lisa bentar lagi dateng lagian die sama jungoo"
Rose lalu sedikit menjauh dari jennie dan menarik tangan jisoo,dia membisikkan sesuatu ke telinga jisoo,dengan mulut menganga jisoo berusaha mendengarkannya dengan baik.
"yaudah gw coba aja" -jisoo.
Jisoo lalu membalikkan badannya,dan bergegas ke bangtan room.
Bangtan room.
"jin oppa" jisoo sedikit berteriak
Mendengar suara pujaan hatinya(eeeaa) Jin yang sedang makan mie,langsung menoleh ke arah jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
FEELING
Fanfiction------BTS-------- "kita satu sekolah sama blackpink" "what the hell is this,this is a fuckin dump moment,kenapa sih,bighit nyuruh kita masuk sma yang sama bareng si merah jambu itu,jih absurddd" "lah kenapa sih anzzzaayyy,gw malah seneng mereka kan...