Setelah Insiden di dorm Bangtan,Rose pulang kan tuh dianter Suga,nah sampek Dorm Black Pink udah kenak omel sama mak Jisoo.
Buseet bener,Jisoo kalo ngomel ngalahin rappnya Lisa.
"Udah mbaakk jiss,kuping gw panas"
"Makanya lo tuh kalo kemana-mana kabarin,biar kita tuh ga khawatir" -Jisoo
"Gw kira lu nyasar ke sungai amazon" -Lisa
"Eh Bangsat banget emang,udahlah mau tidur" -Rose
--------
Pas Rose udah tiduran ashoy, Line dia bunyi.
Kateha_ : rose,lu udah nyampe kan?
Roseochie : udah kenapa?
Kateha_ : maaf banget yang tadi,gw beneran ga sengaja,dan keknya Yoongi hyung marah banget
Roseochie: Udah gapapa,lagian Suga dah percaya.
Kateha_ : oke,
Besok sibuk? Jalan yu? Ke kafe atau mall gituRoseochie : maaf banget Tet, gw diajakin Suga Jalan.
Kateha_ : oke sans.
Jadi tuuh pas dianterin sama Suga, Suga tuh bilang kalo besok mau ajakin Rose makan,yaudah Rose mah iya iya ajaa yakan.
Kesempatan emas,buat di traktir Suga.----------
Pagi hari.
Seperti biasa Jisoo udah nyiapin sarapan kek biasanya,
Pas makan ada aja yang dibahas,ghibaaahh teroos,untung belum kena azab 😭
"Gw kok kangen Jimin sih" nah itu si Jennie ,tuh anak tumben gituloh blak² an,biasanya gengsinya ga ngotak.
"Lu naksir si Bantet" celetuk Rose
"Kira-kira kapan sih kita ke dorm big hit lagi,dan tinggal sama mereka lagi kangen ribut-ribut bareng sama kelinci jurig😭 kangen Jennie sama Taehyung yang ribut mulu ih" itu lisa,udah mellow drama aja tuh anak.
"Gw juga kangen Seokjin"
"Eh bentar,jawab gue dulu Jenn,lu naksir Jimin ga sih" -Rose
"Kalo iya kenapa? Lu ga naksir juga kan? Kan dia pertamanya suka sama elu?" - Jennie
"Diihhh bego nya ke DNA" -Rose
"Lu tumbenan pagi-pagi dandan kek orang mau kondangan hah?" Oke,Jisoo omongnya nyablak banget
"Mau jalan sama Suga"
"Bangsat banget lu,jadian ga traktir kita" Jennie
"Sapa juga yang jadian,udah ya Suga udah dateng tuh,beresin piringnya ya wahai inem-inemku"
Rose lalu lari gitu aja,demen banget emang kalo udah ngerjain kek gitu.
Sedangkan Jennie,Lisa,sama Jisoo udah ngelus ngelus dada aja ngeliat tingkah Rose yang gaada aklak sama sekali,untung temen,kalo bukan udah digorok sama pisau. (Waw psiko:v)----
Rose cuma pakek celana highwaist sama kaos putih dimasukin ,
Sedangkan suga,pakek kaos fg putih tulang,sama celana robek robek.
Kayanya Kaos Fg kesukaannya Suga banget,terbukti sering dipakek dan dia punya banyak kaos kembar,jadi kek gapernah dicuci gituloh,padahal mah kaosnya yang kembar sangking cintanyaSuasana di mobil tenang banget,Suga juga ga nyalain musik,ngomong juga ga,kan jadi garing.
Rose mau ngomong tapi takut,entah kenapa bawaannya takut mulu pas sama Suga.15 menit kek batu di mobil,hening gaada suara,ahirnya nyampek juga.
Suga bawa Rose ke kafe,
Kafe nya bagus banget coy,kafe sultan,dekornya juga glossy.
Kek nya Rose tau kenapa Suga suka ke kafe ini,cat nya item,putih,abu udah gitu aja,gaada terang-terangnya."Lu mau pesen apa?" Akhirnya setelah sekian lama ,Suga ngomong juga,kirain dia bakalan diem aja,lega banget rasanya.
Akhirnya gw pesen Kalkuksu sama shusy, minumnya milk Tea,sebenernya minumannya kurang pas tapi yaudahlah ya.
Sambil nunggu makanan,suasana hening lagi.
Akhirnya Rose rada sebel kan Suga main hp mulu,lah kenapa diajakin makan kalo dianya main hp mulu.
Tapi Rose diem aja
Sampek akhirnya ......"Sugaa..."
"Hm"
"Perut gw sakit"
"Yaudah tinggal ke toilet,masak mau gw anterin"
"Bukan ,bukan itu"
"Terus apa?" Suga sedikit mendongak
"Kayanya gw tembus deh"
Oke 7 menit Suga mikir gapaham kan,dia cengo aja tuh
"Tolong beliin gw softex"
Oke Suga udah connect sekarang.
Dalam hatinya udah banyak banget kata-kata kasar yang engga sempet dilontarkan.Sehabis kejadian itu,Mereka gajadi makan,dibungkus aja katanya, Suga juga udah badmood duluan.
Untung Suga bawa hoodie,jadi bisa buat tutup bercak merah di celana Rose.
---- Di mobil.
Rose ngerasa bersalah kan,jadi dia minta maaf.
"Suga maaf ya"
"Hm"
"Lu marah?"
"Ga marah cuma sebel"
"Sebel kenapa?"
Goblok emang Si Rose.
Suga pengen jedukin aja kepalanya kalo bisa.
"Ya lu bayangin aja,gw ke supermarket beli softex,udah kemasannya gede banget,kan gw jadi diliatin sama cewe cewe yang belanja"
"Kenapa ga pake kresek aja"
"Kreseknya abis"
"Yaudah maaf" Rose nunduk,ngerasa bersalah banget kan tuh,harusnya sekarang tuh moment dia sama suga,eh jadinya begini.
'TUK'
sebotol minyak kayu putih mendarat di pangkuan Rose.
Rose bingung kan,buat apa?"Tuh,lu olesin ke perut lo,biar sakitnya mendingan"
Minyak kayu putihnya masih segelan,kayanya Suga beli pas ke supermarket tadi.
'dikira nyeri haid kek masuk angin kali ya wkwk' Rose nahan tawanya sekuat mungkin ngeliat tingkah gemes Suga.
Tapi gapapa,yang penting dia udah perhatian meskipun caranya salah.
Akhirnya Rose oles dah tuh minyak kayu putihnya,padahal mah gangaruh samsek 😭😭😭
Wkwk lucu banget ya si Yoongi ,masak dikasih minyak kayu putih,dikira masuk angin kali yak?
Maaf aga pendek
Buat chapter berikutnya ku usahain Jenmin,Lizkook,jinsoo lebih banyakJangan lupa komen yaa,sama votee
Aku tuh suka kalo kalyan pada komen
KAMU SEDANG MEMBACA
FEELING
Fanfiction------BTS-------- "kita satu sekolah sama blackpink" "what the hell is this,this is a fuckin dump moment,kenapa sih,bighit nyuruh kita masuk sma yang sama bareng si merah jambu itu,jih absurddd" "lah kenapa sih anzzzaayyy,gw malah seneng mereka kan...