Hari hari bangtan dan juga blacpink berjalan seperti biasa,
Akhir akhir ini mereka jarang ke sekolah karena sibuk dengan come back mereka.
Dan akhir akhir ini mereka juga jarang ketemu karena udah pulang ke dorm masing-masing.
Soal Rose sama Suga juga udah kelar,Suga jelasin ke Rose bahwa itu cuman project aja,ga lebih,dan jujur Rose seneng ngedengernya,meskipun Suga sampek saat ini masih ngegantung dia kek Jemuran.
Kadang rose juga bingung gimana sih perasaan suga yang sebenernya ke dia .Skip
Pas jam 8 malem Rose gabut kan,dia ditinggal lisa,jennie,jisoo karna tadi dia mules banget pen berak,jisoo ngajakin mereka berempat makan,nah karna rose lama banget beraknya jadi ditinggal,keburu laper katanya,laknat emang.
Dan inilah akhirnya,rose kalo gabut suka random,kadang joget sendiri,guling di kasur abis itu jatoh di lantai,make up terus dihapus lagi,kan gaguna banget ?Karna gabut akhirnya rose chat suga aja,siapa tau mau diajak makan,karna jujur,abis berak ternyata laper juga,mana rose mager masak walaupun ada ramen di kulkasnya.
Oke obrolan dimulai
Suga sibuk ternyata,gatau kenapa ahir² suka panggil suga daripada yoongi karna kek enak aja gitu,suga juga mulai panggil rose dengan nama chaeng😭 melted banget rasanya,Serasa mau meninggal.
Padahal Rose berharap Suga menerima tawarannya,tapi kek nya nggak,dia ada project sama iu,kenapa sih dia bikin project sama cewe yang bening² mulu,kan jadi hareudang.
Yaudah timbang disini mati kelaperan,ahirnya Rose pilih chat Taehyung aja,siapa tau dia free.
Gatau kalo chat Taehyung,Rose tuh santai banget dan ga terlalu formal,kek nyaman aja gitu chatnya
Sebenernya Rose ngerasa kalo Taehyung tuh sering merhatiin Rose akhir-akhir ini,dan Rose ngerasa kalo Taehyung tuh ada rasa sama Rose ,taapi Rose gayakin,dan nganggep Taehyung sebagai temen aja,galebih
Okeh kayanya 15 menit cukup buat Rose dandan,karena dandannya juga garempong-rempong banget.
Cukup pakek bedak sama liptint di ombre doang biar ga pucet.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEELING
Fiksi Penggemar------BTS-------- "kita satu sekolah sama blackpink" "what the hell is this,this is a fuckin dump moment,kenapa sih,bighit nyuruh kita masuk sma yang sama bareng si merah jambu itu,jih absurddd" "lah kenapa sih anzzzaayyy,gw malah seneng mereka kan...