Awal pertemuan

3.4K 141 18
                                    

Tolong beri dukungan jika kalian suka

Tinggal kan komentar cause im a newbie :v

"uwaaaaa ini SMA apa kampus sih,gede banget" ujar cecan yang tidak lain dan tidak bukan adalah lisa,emang tu anak kagak tau apa,SMA IDOL di seoul yang amat sangaat digemari ini,selain megah dan mewah,fasilitas tercukupi,begitupun dengan siswa-sisw...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"uwaaaaa ini SMA apa kampus sih,gede banget" ujar cecan yang tidak lain dan tidak bukan adalah lisa,emang tu anak kagak tau apa,SMA IDOL di seoul yang amat sangaat digemari ini,selain megah dan mewah,fasilitas tercukupi,begitupun dengan siswa-siswa nya,kalau rata-rata anak sma pada cengo,nakal,absurd semua,nah ini beda cuyyyy,kabarnya siswa nya kicep semua,alias penurut,dan hampir gaaada tuh yang namanya pelanggaran,atau kenakalan di sma itu. (kasian juga guru bp nya ye) Ditambah dengan murid-muridnya yang berprestasi abizzz.
Yekan, mana ada sma kayak gitu.

"eh lalisa manoban,kok kayak maruk gitu si lu,aelahh" ujar rosè kesal,karena ke absurd an lisa.

"apasih mbak mawar,emang gaboleh mengagumi gitu,memuji,emang bagus njir"

"ck, gausah lebayz pakek z gitu anzayyy,jijikkk gw"

"ih mbak mawar,lalice tu gak lebayz pakek z,cuma memuji dan takjub"

"mana ada,emang lebayz pakek z"

"iihh,embaakk maw--"

"eh upil gajahhh,diem,ricuh mulu lu,mending kita masuk deh,memperkeruh suasana aja" jiso yang daritadi nyimak obrolan mereka yang gaje abis,ikut berbicara,males jiso tuh,nggak mawar,nggak lisa,sama absurd nya njiirr,bikin pala pusing yekan.

"mbak mawar tuh mulai duluan mbak so" lisa tak terima

"mbak so mbak so,emang bakso njir wkekwkwkkwk,emang ya lis,lu duluan yang lebayz pakek z" rose terkekeh

"tuhkan liat mbak jisoo,mawar kan emang,dasar lu mawar item"

"ck,udah njir,sekali lagi lu berdua ricuh,gua tampol pakek sepatu gw nehh" jennie yang daritadi cuma diem bae,layaknya nonton sinetron,mencopot sepatu boots miliknya,dan ber ancang2 untuk melempar kepada rose dan lisa.

"mampus" batin jiso

Rose dan lisa yang awalnya bacodd sana sini,langsung kiyep,karena ngeri dengan sepatu berwarna coklat,berbalut duri-duri disekelilingnya,bisa mampus mereka kalo mbak jendeukki ini ngamuk,yekan.

"lagian itu sepatu apa kembang kamboja sih,durinya banyak amat" lisa ngebatin sambil menelan ludahnya

"anjir deh mbak jenjen" -Rose

"udah ayok masuk" jisoo menimpali

"kalian duluan aja  deh,kebelet pipis astoge" rose ngeliut-liut macem siluman uler lagi kenak terompet.

"Anzaay,kek uler menari lu mbak,bwakakak" siapa lagi kalo bukan lisa,emang nyari gegara aja ya tuh maknae.

"serah lu nyeedddhh,aduduh kebelet anying"

"masih gw liatin bentar lagi gw sleding pakek sepatu" -jennie

"yaudah rose,lu ke kamar mandi aja,kita duluan" -jisoo

FEELINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang