Jungkook sama rose udah ada di ruangan practice room,mereka kayak mau latihan gitu,kan rose butuh banget tuh latihan,lomba MMA nya juga udah mepet banget,rose udah pakek kaos sama celana ketat gitukan,jungkook mah pakek kaos oblong item,celana oblong item mah beres,dia udah pemanasan cooy dari tadi,rose juga sih sebenernya.
Rose udah siap,dan mulai latihan gitu sama jungkook,jungkook juga kayak ngarahin rose gimana cara ninju yang bener,gimana cara buat ngehindar(ngehindar dari mantan:')),yaaaa pokonya yang berhubungan sama gelud lah.gMereka bedua gatau kalo lisa lagi ngintipin mereka sekarang wkwk.
Dan udah beberapa menit mereka latian ahirnya rose berenti juga,cape katanya,yaiyalah capek namanya juga latihan mbak:'),rose minum aer gitukan,terus scroll² hp nya,bukain instagram,tiba-tiba aja matanya mau copot ngeliat postingan lambe turahnya korea (DISPATCH)"waduh,apani?"
Rose perasaannya udah gaenak gitu kan macem aer comberan,langsung aja dia gercep nyari ig nya BI,tapi gaizzz rose lupa namanya siapa :')
Emang ig nya BI emang susah si namanya gitukan,jadi rose tuh bingung setengah mampus,udah jantungnya jedak jeduk aja daritadi macem suara mesin cuci:')Akhirnya dia cari tagarnya #hanbin gitukan,terus dia liat deh akun² fanbase nya kan mesti di tag tuh si BI.
Dan rose terkejut untuk kesekian kalinya,liat postingan BI yang bakal undur diri dari ikon,BI juga bilang dia tuh gapernah makek LSD,cuma mau beli tapi gajadi karena takut,tapi berhubung Si lambe turah dispatch ini membesar-besarkan masalah,jadilah BI yang keluar dari ikon,padahal mah baru comeback dia sama lee hi,kasian gak sih?
Perasaan rose tiba-tiba tertuju ke jennie,rose langsung buru-buru mau lari gitukan nyariin jennie,tapi jungkook mengurungkannya."mau kemana lu?"
"gw mau nyari mbak jen bentar"
"latian lu belom selese"
"bodo amat kook,gw ga fokus samsek"
Rose langsung lari ninggalin jungkook yang cengo.jungkook cuma mengangkat kedua bahunya pertanda ia tidak tahu.
Pas rose mau ke kamar,rose udah nemuin jennie sama lisa sama jisoo juga yang lagi nangis bombay di ruang tamu,lah rose bingung kan yang kenak kasus kan BI napa semua jadi nangis dah?
KAMU SEDANG MEMBACA
FEELING
Fanfiction------BTS-------- "kita satu sekolah sama blackpink" "what the hell is this,this is a fuckin dump moment,kenapa sih,bighit nyuruh kita masuk sma yang sama bareng si merah jambu itu,jih absurddd" "lah kenapa sih anzzzaayyy,gw malah seneng mereka kan...