Lisa keluar kamar mandi,nyamperin Jin yang udah siap nyediain makanannya,Lisa juga nyicip makanan yang udah di siapin Jin,kurang ajar emang.
"Enak bang"
"Ya enak,orang lu tinggal nyomot"
Lisa cuma nyengir kuda,sambil ngunyah makanannya.
"Mbak Jenn mana"
"Kagak tau dah gue"
Kayaknya Jin nggak merhatiin Jennie keluar,soalnya dia juga sibuk nyiap-nyiapin bahan makan.
Lisa langsung keluar,nengok mobilnya Jennie,perasaannya udah kagak enak,dan pas keluar,kayaknya feeling Lisa emang bener,si Jennie kagak ada,mobilnya juga gone alias ilang.
Anjing!
Itulah yang ada di benak Lisa sekarang,kalau Lisa nggak ada masalah sama Jungkook mah dia adem ayem aja ada di sini,di dorm bangtan.
Lah masalahnya tuh,Lisa lagi cek cok sama maknae berotot itu,bakal akward sama canggung banget nanti.
Mana Lisa nggak bawa handphone,soalnya dia juga mikir cuma sebentar, handphone nya juga lagi di cas,soalnya semalem lupa.
"Tega banget tuh Jennie bangsat"
Lisa frustasi banget,dia lalu balik masuk ke drom lagi,nyamperin Jin,mau minjem Handphone.
"Bang Jin,gue ditinggal sama Jennie,pinjem handphone dong"
Si Jin nggak balik badan,dia tetep aja ngadep ke belakang,entah ngapain.
"Bang Jin ih"
Lisa maksa,sambil narik-narik bajunya Jin,satu yang di sadari Lisa,bajunya Jin ganti,perasaan tadi warna tosca,sekarang berubah jadi item.
"Ngapain lu Lis manggil-manggil gue"
Si Jin nongol dari belakang,kalo itu Jin,lah yang di tarik Lisa siapa?
"Loh?ini siapa?"
Lisa langsung kaget pas seseorang tadi balik badan,dia Jungkook.
Jungkook sengaja gak balik badan karena dia udah tau kalo itu Lisa,Jungkook cuma canggung aja dan bingung harus gimana.
Lisa natap mata Jungkook sekilas,abis itu balik badan,nyamperin Jin.
"Bang,gue pinjem hp,Jennie ninggalin gue"
"Oh hp,nih"
Jin nyodorin handphone ke Lisa,dia langsung telfon Jisoo,pasti udah bangun Jisoo kalo jam segini mah,dia kan rajin.
Tapi nihil,nggak di angkat,mungkin si Jisoo lagi sibuk masak.
Nggak ada harapan lagi buat Lisa,soalnya dia tau,kalo nelpon si Rose dia pasti molor lah,nelpon Jennie juga pasti dia lagi pemotretan.
"Nih bang"
"Lagian lu disini dulu kenapa sih,nanti biar di anterin sama---"
Ucapan Jin berhenti ketika dia mengedarkan pandangannya pada Jungkook,tatapannya Jungkook nggak enak banget,jadi takut salah ngomong.
"Sama J-hope"
"Nggak usah deh bang,gue pinjem duit ya,buat naik taksi,plis lah,gue gantiin,gue ga bawa duit sama hp woy gara-gara Jennie tuh"
Lisa udah ngomel-ngomel sendiri.
"Makan dulu,makan dulu,nanti biar gue suruh J-hope nganterin elu,ayok-ayok"
Jin ngajak Lisa makan,soalnya Jin kasian,dia tau Lisa canggung ada di sini,dia juga narik tangan Lisa buat ke meja makan,di sana anak bangtan udah ngumpul sambil siap-siap mau sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEELING
Fanfiction------BTS-------- "kita satu sekolah sama blackpink" "what the hell is this,this is a fuckin dump moment,kenapa sih,bighit nyuruh kita masuk sma yang sama bareng si merah jambu itu,jih absurddd" "lah kenapa sih anzzzaayyy,gw malah seneng mereka kan...