Hurt

1.3K 67 7
                                    

06.00 KST.

Blackpink izin tidak masuk hari ini dengan alasan bahwa mereka akan latihan dance untuk comeback nya,dan berlatih vocal.

Karena dalam satu kelas cuma ada anak bangtan dan blackpink alhasil anak bangtan pun ikutan izin dengan alasan merasa kesepian *eh gak ding,
Mereka alesan latihan vocal juga buat cb nya kali ini.

Seperti biasa,mereka memakan masakan duo emak yang sudah tersedia di meja makan,tidak ada suasana rusuh,mungkin mereka lelah dengan keadaan :'' *anjaayy.

Hingga akhirnya hoseok memecah suasana keheningan itu.

"kalian akan langsung berangkat" tanya hoseok ramah.

"ne" jawab rose singkat.

"umm" -hoseok.

"hwaiting" namjoon tiba² mengacungkan tangannya.

Jimin melirik sedikit ke arah namjoon,lalu beralih menatap jennie yang tersenyum ke arah namjoon.
'sial' batinnya.

Ia langsung pergi dan menaruh piring di tempatnya.

Ia lalu menaiki tangga dengan gontai dan tanpa semangat.

"jimin aneh hari ini" -jungkook.

"biasanya dia menggoda jennie" #taehyungngomonggadifilter

"m-mwo?" jennie.

"bukannya aku benar? Ayang jenn ayang jenn" goda taehyung dengan menirukan gaya khas jimin.

"hey stap it" -seokjin tertawa dengan suara khas nya (tau sendiri seokjin kalo ngakak gimana njay:'))

"bodo amat" jennie

"kalo gitu kite berangkat dulu ya abwang²" lisa

"iya bulldog,semangat" jungkook

"oke kelinci jurig" lisa mengedipkan matanya dan memberi jempol kepada jungkook

"genit banged si monyed cantik inih,masya allah:')" -jungkook.

Setelah berpamitan blackpink pun menaiki mobil yang sudah disediakan oleh Yang Hyun Suk.

----

Jimin memutar mutar hp nya sembari tiduran. Tatapannya menuju ke arah tembok di atasnya.

"giliran gw udah nemu yang pas,gw ditinggal lagi kan?"

Jimin mengacak-acak rambutnya frustasi.

"lu kenapa?" suga yang mengetahui jimin mirip cah gendeng langsoongg aja tuh nanyain.

"gak napa napa" jimin masih memandang langit².

"jennie?"

"Glup",jimin menelan ludahnya sendiri,'ini si agus bakat jadi cenayang ape gimana sik'

"kagak bang" jimin.

"halah gausah sok lu moci" Yoongi.

"emm" jimin

"lu inget² lagi deh,lu pernah gasi ngebuat dia kesel" Yoongi

"emm"

"am em am em mulu lu nyed"

"kagak bang,gw malah yang selalu hibur die disaat lagi susah²,giliran seneng malah ditinggal"

"ditinggal rabi"

"mas opo kowe lali"

"karo sumpah janjimu"

"biyen bakal ngancani"

FEELINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang