ex girlfriend

467 21 0
                                    

"bang gw pulang dulu aja ,kalo kalian masih betah disini"

Itulah kata-kata terakhir Jungkook,
Pas anak Bangtan mau ngikutin, Suga malah nahan mereka.

"Biar dia tau kesalahannya" -Suga

Waaah daebak?!! Jisoo terpesona dengan kedewasaan Seorang Min Suga,

Gila gila gilaaa.

Abis itu suasananya berubah canggung banget,yang awalnya cekikikan dan nangis nangis pas ada scene bawangnya mereka malah datar-datar aja sekarang,iya mereka lanjutin lagi nge drakornya,anjir lah,dan Rose udah bergabung disitu.

Tiba-tiba aja Taehyung nyodorin Miranti ke Rose

"Katanya pms,tuh minum"

Anjay bang jago! Pengertian banget.

Rose jadi salting,

"Cie......"

J-hope memecah keheningan,
Emang dia mood booster banget walau kadang di nistain.
Yaudahlah ya..

Singkat cerita aja,hari udah mulai sore,anak bangtan juga udah pulang semua,Lisa baru keluar dari kamar,dia liat ke tiga kakaknya lagi masak

Tiba-tiba Lisa nyamperin,terus nangis,nggak tau pengen nangis aja.

Jisoo langsung kaget banget,bukan Jisoo aja,Rose sama Jennie juga,nih anak baru bangun udah nangis aja,masalahnya nangisnya kejer banget,mana keras banget,kek mau ngelahirin anak.

"Jenn,Jenn matiin kompornya dulu nanti gosong" -Rose

Jennie langsung matiin kompor terus nyamperin Lisa yang udah meluk Jisoo manja.

"Kenapa?" Jisoo coba tanya

Tapi Lisa malah tambah kejer nangisnya,emang cewek kalo nangis terus ditanyain kenapa itu bawaannya pengen nangis sekenceng-kencengnya.

"Jungkook?" -Jennie

Lisa cuma ngangguk,nggak ngomong apa-apa.

"Udah tenang,nanti gw bogem juga mampus" Rose udah kretekin jari-jari tangannya.

Lisa malah memukul lengan Rose,meski nggak keras tapi Rose bertanya-tanya 'lah? Ni anak maunya apa?'

"Terus gimana?" Rose coba tanya lagi,bingung

"Nggak tau" -Lisa

Rose cuma tepok Jidatnya sendiri

"Udah,jangan dipikir dulu,lo mending diem aja kalo lo merasa ga bersalah loh ya,kalo lo merasa bersalah lo harus minta maaf sama Jungkook" -Jisoo

"Aku cuma nasehatin,masak gak boleh"

"Mungkin nasehatinnya kurang tepat? Ato mungkin Jungkook sakit ati kali lo suruh jual paru-paru"

"Kan aku bercanda" Lisa tetep sama argumennya sendiri,menurutnya tuh dia cuma mau nasehatin doang,kok Jungkook baper sama marah-marah sih.

"Kalo lo emang ga merasa bersalah,yaudah biar Jungkook koreksi kesalahannya sendiri"

Jisoo emang paling bijak buat nanggepin masalah kek gini,wajar kan dia paling tua.

Lisa cuma ngangguk aja,dia nggak ngerasa bersalah kok,jadi yaudah ngapain minta maaf?

"Udah mellow dramanya,gorengan gue,gue tinggal noh sampek lempeng" -Jennie

"Salah mbak jen sendiri,ngapain nggak terus goreng aja,ngapain dimatiin" Lisa menjulurkan lidahnya.

"Lah? Ko gw? Rose tuh yang suruh matiin kompor,berarti salah Rose"

"Lah? Kok gue? Lo nya juga nurut kan anjing"

FEELINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang