Sekitar jam 12 siang,Rose nepatin janjinya,nemenin Yoongi cat rambut,Yoongi jemput Rose di dorm sih,gak mampir dulu langsung berangkat gitu aja,gaada aklak emang,bahkan kayaknya Rose belum sempet pamitan sama Jisoo,Jennie sama Lisa.
"Lama banget sih lo"
"Ya gue tadi ambil sepatu"
Si Yoongi udah ngedumel padahal Rose nggak sampek lima menit,emang gitu dia mah.
"Mau cat rambut warna apasih"
"Kepo aja lo"
"Pelit"
"Silver"
Si Rose cuma ngangguk-ngangguk aja,nggak tau juga mau tanya apalagi,Yoongi mah gak peka.
Pas nyampek di tempatnya,kita berdua langsung masuk ke dalem,jujur sih gede banget tempatnya,ada sekitar lima lantai,Bit.boot salon ini juga udah terkenal di korea,Rose belum pernah kesini sih,soalnya agensinya nyediain hair stylist sendiri,di sini juga kebanyakan boyband,soalnya managernya spesialisasinya hairdo cowok sih.
Yoongi udah booked tempatnya,dia kebagian di lantai empat,jadi Rose ngekorin aja.
"Lo mau ngecat rambut lu juga gak?"
"Enggak deh"
"Ga bosen lo?pirang mulu perasaan"
"Enak aja,ini udah ganti-ganti tau"
"Tapi vibesnya sama aja"
Emang iya sih,Rose tuh sering ngewarnain rambutnya tapi warnanya tuh satu vibes,jadi kayak nggak berubah gitu,padahal mah gonta-ganti,mentok warna Terang pas di mv dududu.
"Nggak deh,lo aja"
Rose sama Yoongi keluar dari lift,udah nyampek lantai empat,ternyata udah ada dua stylist yang udah nungguin Yoongi,Yoongi duduk gitu aja,aku nunggu di tempat yang udah di sediain sambil main hp.
"Tolong cat depannya aja sebagian-sebagian gitu,terus cuma dalemnya doang,tapi pas di sisir itu keliatan,bisa?"
"Oke bisa"
'ebuset ruet amat,kenapa gak di cat silver semua aja kan gampang' - batin Rose.
Lama banget Yoongi ngecat rambutnya,udah hampir setengah jam,boring tapi ga bisa ngapa-ngapain,bosen dari tadi main hp,scroll tik tok,main game uler-uleran,nonton drakor,pokoknya bosen banget,yaudah Rose milih untuk tidur aja bentaran,niatnya sih bentar eh malah kelamaan,sampek di bangunin si Yoongi.
"Suruh nungguin malah molor,udah selesai nih gue"
Rose ngucek matanya pelan,sempet kaget sih sama tampilan rambut Yoongi,keliatan cool banget,Rose sempet mikir,dia dapet ide darimana cat setengah-setengah gitu.
"Ya abisnya lama banget,gue ngantuk"
"Yaudah,mau makan?abis ini gue traktir"
"Mau mau"
"Giliran makan aja lo kayak anak anjing, ngangguk-ngangguk"
"Berarti lo suka sama anjing?"
"Gue?iyalah gue suka sama anjing"
"Sama gue?"
"Gue bilang anjing bukan lo"
Yoongi ngomong gitu terus balik badan,Rose gatau aja kalo Yoongi diem-diem senyum gajelas,baru aja Rose bangun,langkahin kakinya buat ngikutin Yoongi,tiba-tiba ruangan salon ini bergerak,kenceng banget sampek barang-barang di atas meja jatuh semua.
"Yoongi,ini gimana"
Niatnya aku mau narik tangan Yoongi buat lari masuk ke dalam lift,tapi Yoongi malah nahan aku
"Gaada waktu,kita sembunyi di bawah meja"
Rose cuma diam,dan akhirnya menuruti apa kata Yoongi,sembunyi di bawah meja,tangan Rose gemeteran banget,guncangannya juga belum mereda,Yoongi tiba-tiba aja meluk Rose,
"Kalo lo mati,gue juga mati,jadi gak papa kita mati bareng-bareng aja"
Air mata Rose udah netes duluan,setelah Yoongi ngomong gitu,balok besar sepertinya jatuh dari atap,sontak membuat Rose semakin takut dan mengeratkan pelukannya dengan Yoongi,Yoongi benar,mungkin inilah akhir hidupnya,mereka akan mati sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEELING
Fanfiction------BTS-------- "kita satu sekolah sama blackpink" "what the hell is this,this is a fuckin dump moment,kenapa sih,bighit nyuruh kita masuk sma yang sama bareng si merah jambu itu,jih absurddd" "lah kenapa sih anzzzaayyy,gw malah seneng mereka kan...