Sesampainya mereka di basecamp, Jay menyuruh mereka untuk membersihkan diri terlebih dahulu kemudian tidur.
Untung saja besok hari Minggu, jadi mereka tidak khawatir.
Jungwon mengusap rambutnya yang basah menggunakan handuk lalu berjalan keluar dari kamar mandi.
Dia lapar sekali, mana tidak ada makanan disini.
"Coba tanya kak Jay dulu ah" Kata Jungwon kepada dirinya sendiri yang hendak pergi ke kamar Jay yang berada di lantai dua.
Saat ditangga ia berpapasan dengan Taehyun yang ingin turun sepertinya entah mau kemana.
"Kak" Panggil Jungwon datar.
"Hm?" Taehyun menghentikan langkahnya dan menoleh kearah orang yang memanggilnya tadi.
"Mau ngapain ke bawah?" Tanya Jungwon tanpa ekspresi.
"Ngambil minum." Suasana diantara mereka berdua tidak bersahabat. Jungwon menatap Taehyun dengan tatapan yang tidak dapat diartikan, sementara yang ditatap mengangkat satu alisnya tanda ia tak mengerti maksud adik kelas nya itu.
Taehyun mendecak, 2 menit nya terbuang sia sia karena Jungwon yang berprilaku tidak jelas. Ia menggulirkan matanya malas dan melanjutkan aktivitas sebelumnya.
"Ini gue yang pinter apa lo yang goblok sih kak?" Gumam Jungwon sambil tersenyum miring.
asdfghjkl Jungwon smirk.💔🔨
┈┈┈┈┈◦•✩•◦┈┈┈┈┈
"Hadeh, gak bisa tidur njirr kalo ga dikasur sendiri." Helaan nafas Sunoo terdengar memenuhi ruangan.
Teman sekamarnya sudah tidur dengan nyenyak sekali, mau di siram air atau kebakaran juga dia gak bakal bangun.
Sekebo itu Heeseung.
"Ngapain ye enaknya." Kata Sunoo sambil menatap langit langit yang kosong.
'Gedubrak!
"Anj- paan tuh?! Suaranya gede banget" Ia mengambil ponsel yang ada di sebelahnya ingin melihat pukul berapa sekarang.
Masih pukul 05.00 pagi, kenapa waktu berjalan begitu lambat?
"Heh gilak masih satu jam dari tadi?" Sunoo meletakkan benda itu kembali pada tempat asalnya, dan dia menutupi tubuhnya dari telapak kaki hingga ujung kepala dengan selimut.
Ia berusaha untuk menutup matanya, setidaknya dia harus tidur hari ini. Dia gak rela kalau sehari saja tidak tidur.
'Brak!
"Apasih?! dari tadi bunyi brak bruk brak bruk kesel nih gue lama lama" Sungguh ia kesal padahal dia hampir saja tertidur tadinya.
Sunoo yang emang orangnya kepoan, dia beranjak dari kasurnya dan memutuskan untuk mengintip dari pintu kamarnya.
Dia melihat ke sekeliling dari ujung lorong sampai ujung lorong satunya yang gelap tanpa pencahayaan.
Sunoo merinding serius, hawa disana tiba tiba dingin.
"Ah bodo lah! tidur aj-a" Saat ingin membalikkan badannya Ia tak sengaja melihat seseorang diujung sana, orang itu hendak membuka pintu kamar Yeonjun dan Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fri(end)s || TXT & Enhypen [✓]
Mystery / Thriller[SUDAH TERBIT] 𝘨𝘢𝘭𝘪 𝘥𝘶𝘢 𝘬𝘶𝘣𝘶𝘳𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘣𝘢𝘭𝘢𝘴 𝘥𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮, 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘮𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘶𝘴𝘶𝘩𝘮𝘶. - .... .-. . . 𝗧𝗫𝗧 & 𝗘𝗻𝗵𝘆𝗽𝗲𝗻.