Punten, khusus chap ini aku mau ngasih penjelasan aja hehe. Kalo gamau dibaca gapapa.🤸🏻
Jujur cerita ini alurnya udah ketebak banget kan? Pelakunya juga udah ketebak banget dari awal 😭
Maaf soalnya ini cerita pertama ku makanya agak aneh gitu🤧🤧
Mungkin banyak yang bingung Jungwon tau dari mana sih?terus kok dia bisa hidup lagi?
Okeh langsung ke intinya aja.
pertama, ada satu hal yang perlu kalian tau kalo di deskripsi cerita ada clue nya.
- .... .-. . .
itu kode morse yang artinya "three" yaitu tiga pelaku.
Jungwon itu disini jadi tokoh utamanya, kek dia itu kunci utama adanya cerita ini.
1. Dia jadi Cover book ini.
2. Cerita ini itu 'karangan' nya Jungwon.Gimana Jungwon bisa tau Penghianat nya?
Jungwon bilang ke Soobin kalo yang pinter bukan jake doang kan. Nah jadi dia itu bisa baca pikiran orang, bisa memprediksi masa depan juga. Dia ini bisa dibilang lebih hebat dari Jake, jake cuman bisa ngendaliin setan aja ga lebih dari itu.
Aku udah ngasih tanda di beberapa chap kalo Jungwon bisa baca pikiran orang,
1. Soobin punya penyakit anxiety disorder, tapi Jungwon udah tau duluan. Alasan yang diberitau Jungwon waktu di hutan itu bohong makanya dia agak gagap.
2. Waktu makan bareng, Kai engga ngomong apa apa tentang Jay. Tapi Jungwon malah bales dengan bilang 'pms kali'.
3. Waktu Jungwon sama Taehyun ketemu di tangga, selama 2 menit itu Jungwon lagi baca pikirannya Taehyun. Jadi dia tau kalo bentar lagi dia bakal dibunuh sama Jake dan Taehyun.
4. Di chap terakhir Soobin kaget dan ngira Jungwon itu setan, tapi Jungwon bales kalo dia bukan setan. Jadi dia baca pikirannya Soobin.Gimana Jungwon bisa hidup lagi?
Balik ke nomer 3, dia udah tau rencananya Jake sama Taehyun. Jadi seminimal mungkin dia bakal ngurangin lukanya, tapi ternyata sama aja dia tetep ketusuk. Untungnya dia udah siapin beberapa barang digudang kyk obat merah, perban dll yang ada di rumah itu.
Kenapa Beomgyu mau bakar tempat itu?
Katanya biar gampang temen temen nya mati, kan kalo tempat itu kebakar otomatis semuanya bakal meninggal kan. Jadi dia pakai cara itu biar lebih simpel tapi malah gagal. Tapi kalo Beomgyu ikut kebakar gimana? Ga bisa, dia tau jalan keluarnya jadi pasti dia bakal selamat.
Apa motif Beomgyu?
Inget Beomgyu bilang 'ayah gue berkorban buat ayah lo' nah maksudnya gini. Jadi ayah nya Beomgyu ini rekan kerjanya ayahnya Jay, waktu itu ada perjalanan bisnis lagi survey di pinggir jalan. Ketika mereka mau nyebrang ayahnya Jay ini gak liat kanan kiri dulu, terus ayahnya Beomgyu ngebantu rekan kerjanya itu dengan cara ngorbanin dirinya biar ketabrak. Dan yah kalian tau lanjutannya. Intinya itu salah satu alasan Beomgyu pingin ngebunuh temen temennya, sebenernya dia cuman pingin bunuh Jay tapi katanya nanggung.
Apa motif Jake?
Dalam cerita ini Jake tuh kurang diperhatiin sama yang lain, kadang dia juga sama kek Beomgyu yaitu di kacangin tapi ga sesering Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fri(end)s || TXT & Enhypen [✓]
Mystery / Thriller[SUDAH TERBIT] 𝘨𝘢𝘭𝘪 𝘥𝘶𝘢 𝘬𝘶𝘣𝘶𝘳𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘣𝘢𝘭𝘢𝘴 𝘥𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮, 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘮𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘶𝘴𝘶𝘩𝘮𝘶. - .... .-. . . 𝗧𝗫𝗧 & 𝗘𝗻𝗵𝘆𝗽𝗲𝗻.