'tik tik tik
Suara ketikan di keyboard laptop terdengar di kamar yang gelap itu, hujan lebat membasahi jendela kamarnya.
Kedua alisnya hampir menyatu karena saking serius nya ia mengetik, ia melihat jam yang ada disampingnya. Masih jam 3 sore tapi gelap karena hujan.
Badannya terasa pegal, ia meregangkan otot ototnya dan pergi ke jendela sambil membawa coklat panas yang ia buat beberapa waktu lalu.
Ia melihat jalanan yang basah dan sepi. Perasaannya sungguh tenang sekarang, rasanya ingin berlama lama bersantai disini.
Tapi ia harus menyelesaikan pekerjaan nya terlebih dahulu baru dia boleh bersantai.
Ia kembali lagi ke tempat awal yaitu didepan laptopnya yang menampakkan beberapa baris kalimat dan paragraf.
Belum sampai 1 menit, handphone disebelahnya bergetar tanda ada panggilan masuk.
"Halo?" Ujarnya
"Ahh iya pak, sebentar lagi selesai."
"Baik pak, terima kasih atas kerja samanya." Katanya kemudian tersenyum lega, karena ia bisa mengundur waktu untuk memberikan projek nya.
Projek untuk buku barunya.
Dia seorang penulis muda yang sangat terkenal di kotanya, bahkan penjualan buku pertamanya mencapai 10 ribu copy.
Suara ramai terdengar di luar, sepertinya teman temannya datang. Pasti sebentar lagi ibundanya akan memanggilnya.
"Jungwon turun temen temen kamu dateng!'
"Iya bunn." Ia turun dan menyapa teman temannya satu persatu.
"Dah selesai buku lo?" Tanya salah satu temannya Soobin, orang yang paling dekat dengan Jungwon.
"Dikit lagi sih kak, ehhh bang Jake bawa makanan hehe tau aja gue laper." Ia menghampiri meja di ruang tamu yang sudah ada pizza disana.
"Makan sana makan kasian gue." Jake melepas jaketnya dan duduk di sebelah Heeseung yang tertawa.
"Won pinjem PS ya won." Kata Ni-Ki yang didukung Sunoo.
"Iye sono mainin aja." Balas Jungwon santai.
"Kuliah lo gimana kak?" Tanya Jay mendudukkan diri di sebelah Yeonjun yang sedang bersantai.
"Capek anjrit banyak tugas." Ujar Yeonjun.
"hoon, lo rencana mau ambil apa kuliah?" Tanya Taehyun sambil memakan pizza yang ada didepannya.
"Ngambil kedokteran dongg, lo apa Kai?" Sunghoon ikutan memakan pizza yang dibawa Jake tadi.
"Gue?Gatau anjirrr tolongin" Kata Kai sambil berpura pura menangis.
Begitulah keadaannya, mereka membicarakan segala hal yang ada. Bergurau, bersenang senang bersama tanpa adanya perbedaan.
"Won, judul buku lo apa tuh yang baru?" Tanya Beomgyu yang ada disebelah Jungwon.
Sedari tadi mereka berdua paling banyak bicara, karena sudah lama tidak bertemu karena Beomgyu kuliah di luar kota.
"judulnya fri(end)s. bang, nanti jangan lupa dibaca yaa."
f i n.
Started : 1st January 2021
Finished : 29th January 2021...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fri(end)s || TXT & Enhypen [✓]
Mystery / Thriller[SUDAH TERBIT] 𝘨𝘢𝘭𝘪 𝘥𝘶𝘢 𝘬𝘶𝘣𝘶𝘳𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘣𝘢𝘭𝘢𝘴 𝘥𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮, 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘮𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘶𝘴𝘶𝘩𝘮𝘶. - .... .-. . . 𝗧𝗫𝗧 & 𝗘𝗻𝗵𝘆𝗽𝗲𝗻.