bagian empat

1.8K 134 3
                                    

Malam ini adalah Malam yang indah untuk jennie lebih tepat nya Jennie dan kai sedang diner di tempat privat untuk mereka berdua.

" Sayang aku ingin bicara" ucap Jennie pada kai yang sedang asik makan

" Aku tidak akan jadi ikut liburan bersamamu diparis"

" Kenapa sayang?" Tanya kai

" Sajangnim memberikan ku kejutan untuk bermain drama dan aku sangat menunggu ini "

" Tapi sayang"

" Aku mohon sayang " ucap Jennie memelas " ya boleh yah??"

" Yaudah deh mau gimana lagi itu mau kamukan siapa yang akan menjadi lawan mainmu?"

" Kim limario"

" Apaa kau bermain dengan pengusaha muda tersukses di Korea , apa kau tidak salah?"

" Tidak , lagi pula dia teman dekat sajangnim "

" Mengapa harus dia mengapa tidak dari kalangan artis biasa?"

" Masalahnya aku juga tidak tau,tapi sajangnim bilang dia alergi pada perempuan"

" Lah terus gimana ceritanya dia bakalan main sama kamu bukannya alergi cw?"

" Aku juga ga ngerti:( "

" Aneh , yaudah deh ga papa aku ngijinin kamu "

" Kamu serius "

" Iya "

" Yeayy makasih sayang" ucap Jennie kegirangan

" Kiss me please" ucap kai, Jennie pun mengecup singkat bibirnya.

" Terimakasih " ucap kai " ayo kita pulang" ajak kai

" Tidak aku tidak mau:'( aku masih rindu sama kamu, kamu bakalan jadi ya ke Paris nya?"

" Iya sayang kemungkinan aku 1 bulan disana untuk menyelesaikan projek solo ku"

" Yah aku bakalan kangen deh kita sama sama sibuk " ucap jennie cemberut

" Jangan cemburut seperti itu aku akan sering sering mengabarimu nanti"

" Janji?"

" Janji"

" Kita pulang yah?" Jennie pun menuruti apa kata kai Jennie memakai wink dan kacamata hitam begitu juga dengan masker agar paparazi tidak mengetahui nya.
.

.

.

Kembali lagi ke kediaman limario yang sangat sepi seperti kuburan hanya televisi besar yang menyala dan tentu Lim sedang bersantai di depan tv nya itu entahlah sepertinya ia sedang berpikir keras malam ini.

" Yakkk Kim jisoo kerumah ku Sekarang" ucap Lim pada sekertaris nya

" Sepertinya ada yang aneh tentang wanita itu aku harus menyelediki tentang biografi nya " ucap Lim kemudian bangkit dan pergi ke ruang kerjanya  dan ia pun mencari nama jennie Kim muncul lah berbagai artikel mengenai Jennie , jadi dia adalah artis Mino tapi bagaiman bisa dia berinteraksi dengan ku cukup lama ? Ah aku menguji coba diriku sendiri aku akan mencoba berkenalan dengan si cw cerewet itu, tapi sebentar bagaimana aku jika mati jika terlalu lama dekat dengannya , ahhh tidak tidak aku pasti akan baik baik saja " ucap Lim sambil melihat beberapa artikel tentang Jennie.

" Ya tuan ada apa anda memanggil saya"

" Temani aku tidur " ucap Lim pada sekertaris nya mungkin sudah cukup dekat jadi Lim menggap jisoo sebagai Kaka nya bahkan tak jarang jika Lim selalu meminta jisoo menemani nya dirumah sebesar ini.

U Don't Metter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang