bagian dua puluh enam

1.2K 79 12
                                    


Dunia entertainment sedang di gegerkan oleh cinta segitiga antara Jennie kai dan Lim tentu saja itu di sebabkan karena pertunangan jennie dan kai gagal di karenakan Jennie meninggalkan sebelum acara tukar cincin itu di mulai, tak banyak orang yang mendoakan Jennie dan Lim bersama namun banyak juga para haters yang malah membully Jennie karena perilaku nya pada kai di anggap jahat tentu saja para haters itu adalah fans kai .

Tapi syukurnya Jennie selalu kuat dan tahan banting untuk pembullyan nya ia malah menggap itu sebagai angin yang berlalu, dan ini sudah  2 hari sejak kejadian itu Jennie dan rose benar benar tidak bersahabat lagi bahkan rose membenci Jennie karena membuat Lim Koma seperti sekarang tapi Jennie tidak menyerah ia akan terus datang kerumah sakit walaupun rose selalu menolak dan mengusirnya ia hanya ingin bertemu dengan Lim hanya itu saja .

" Rose sebaiknya kau pulang dulu ini sudah dua hari kau diam disini kau pasti lelah pergilah bersihkan wajah mu dan tidur lah sebentar biar aku yang menjaga Lim" ucap jisoo pada chaeng

" Apa itu boleh?" Tanya chaeng pada jisoo

" Tentu pergilah , kau harus istirahat dan kau tidak boleh sakit seperti Lim maka pergilah hati2 di jalan  ok " ucap jisoo

" Klo begitu aku pulang dulu oppa , jangan sampai Jennie kemari dan masuk aku tidak ingin melihat Jennie dan Lim bersama " ucap rose dengan berlalu Jisoo pun kembali bermain game online nya sambil menunggu Lim di luar karena dokter wang menyuruh nya untuk menunggu di luar saja.

Khawatiran rose benar terjadi Jennie akhinya datang menemui jisoo dan meminta izin untuk masuk kedalam ruangan Lim hanya untuk sebentar saja  namun jisoo tidak memberikan izin untuk nya tetapi berbeda dengan dokter Wang yang baru saja keluar ruangan Lim ia malah mempersilakan Jennie masuk kedalam.

" Pergilah temui dia , " ucap dokter Wang pada Jennie Jennie pun mengangguk dan berterimakasih kepda dokter Wang

" Mengapa kau mengizinkan nya masuk bagaimana jika chaeng melihatnya di dalam aku bisa habis nanti " ucap jisoo pada dokter Wang

" Jangan cerewet dia adalah obat bagi Lim kau tunggu saja reaksi setelah ia didatangi Jennie aku sudah menaruh banyak harapan untuk Jennie dan harapan ku yaitu membuat Lim benar benar sembuh"

" Kau memanfaatkan Jennie?" Tanya jisoo pada dokter Wang

" Secara geografis ia aku memanfaatkan agar Lim selalu aman karena hanya dengan dia seperti nya Lim bisa mengendalikan semua kepanikannya , sudah kau jangan banyak bertanya lebih baik kau ikut dengan ku mencari makan " jawab dokter Wang dengan mendorong jisoo.

Jennie tertegun melihat Lim banyak sekali alat infus  yang berada di tubuhnya ia pun duduk di sebelah Lim karena memang sudah di sediakan satu kursi, bertapa hancur nya hatinya ketika melihat memar pada bibir dan kepala yang di balut oleh perban.

" Hy maaf aku baru datang , aku minta maaf  atas apa yang telah terjadi padamu  aku hanya ingin tau apa kau masih mencintai ku atau tidak tetapi setelah melihat mu seperti ini aku merasa jika kau sangat mencintai ku lalu mengapa kau berpacaran dengan chaeng huhh? Kau tau hatiku hancur saat kau pergi dengan nya ke paris seperti nya bagian dari hidupku hancur begitu saja padahal aku memiliki seorang kekasih juga, aku bahkan sampai membanting handphone ku karena menangisimu , bangunlah apa kau mendengar ku aku membutuhkan mu kau tau karir ku hancur dan aku tidak peduli aku hanya ingin melihat mu sehat kembali ayo bangunlah apa tidur mu kurang sehingga kau memilih tidur dan mengabaikan ku  , aku mohon bangunlah setelah ini mungkin aku akan pergi jauh dari mu aku tidak ingin merusak kebahagiaan mu dan chaeng tenang saja aku akan baik baik saja kau harus bangun dan kau harus kuat , jika aku sudah tidak di samping mu lagi aku harap kau tidak mencarimu  aku harap kau melupakan ku menikah lah dengan chaeng dengan begitu aku akan bahagia hikss kau harus bangun lihat lah jika kau tidak ingin menyesal karena aku akan pastikan ini pertemuan terakhir kita , jangan membuatku menangis sebelum pergi karena aku tidak melihat mu , kau harus banyak makan karena tubuhmu sangatlah kecil , jangan lupakan aku , baiklah jika kau tidka mau bangun aku akan pergi sekarang jaga dirimu baik baik jangan pernah mencariku" ucap Jennie dengan terisak ia pun pergi meninggalkan Lim .

Namun takdir saat ini tidak berpihak pada Jennie , tangan Lim bergerak saat Jennie sudah pergi jauh .

" JENNIEEEEEE " ucap Lim berteriak bangun seketika, ia tampak bingung apa ia bermimpi atau itu kenyataan ia seperti mendengar suara Jennie yang menangis di samping nya Lim pun melepaskan semua infusannya dan berjalan gontai kearah pintu keluar namun ternyata langkah nya belum cukup kuat untuk berjalan sehingga membuat nya terjatuh .

" Kau tidak boleh meninggalkan ku hikss " ucap Lim tiba tiba dengan keadaan terjatuh

" Aku sangat mencintaimu , kau akan kemana JENNIEEEEEE hiks hikss "

"LIMMMM "  panggil wanita berambut blonde ketika melihat kekasih nya yang terjatuh dengan menangis di depan pintu ruangan.

" Chaengg tolong aku Jennie akan meninggalkan ku tolong cari dia chaengg " ucap Lim dengan menangis sesegukan rose pun seketika memeluk Lim , hatinya sangat sakit ketika Lim memohon padanya agar Jennie tidak pergi seperti ia adalah kekasih yang tidak di inginkan.

" Chaengg hikss tolong akuuu"

" Kau mencintai nya? " Tanya rose pada Lim dengan mata berair

" Katakan padaku jangan membohongi ku apa kau menyukainya" tanya chaeng lagi

" Tolong akuuu hikss aku hanya tidak ingin dia pergi hanya itu " ucap Lim dengan memeluk chaeng

" Tenanglah dia tidak akan kemana mana , limario dia adalah kekasih orang lain aku adalah kekasih mu bagaimana bisa kau memikirkan orang lain aku ada di hadapan mu tapi kau mencari orang yang tidak sama sekali memperdulikan mu " ucap chaeng dengan menangis

" Aku mohon hikss aku hanya ingin bertemu dengan nya "

" Katakan padaku kau mencintainya kan?" Tanya rose pada Lim

" Katakan Lim jangan bersikap egois ini kau hanya akan membuatku sakit karena ulah mu katakan lah sebelum aku jauh memiliki perasaan padamu" ucap chaeng dengan memeluk Lim

" Aku mencintai nya maaafkan aku chaeng"
Bagaikan si sambar petir rose harus menerima kenyataan bahwa Lim dan Jennie memang saling mencintai dan baru kali ini rose melihat pria serapuh Lim ketika orang yang di cintai nya akan pergi .

" Aku mohon tolong cegah dia pergi "

" Apa dia menemui mu?" Tanya chaeng pada Lim

"Sepertinya ia , tapi aku mendengar semua yang ia katakan aku mohon chaeng tolong akuuu hikss " ucap Lim dengan kesadaran yang mulai menghilang tampaknya Lim pingsan karena ia terlalu memaksa keadaannya .

Jauhhh beberapa meter dari Lim dan rose ternyata ada sepasang mata yang melihat itu ia pun menangis sesegukan dan pergi meninggal rumah sakit itu ia hanya takut jika rose akan melihat nya ..








Hy Annyeong guys tebak nih siapa wkwkw maaf yah klo ff nya ngebosenin:)

Tetep stay with author ailopyu ❤️❤️❤️

U Don't Metter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang