bagian enam

1.5K 128 2
                                    

Para staf fotografer baru saja memasuki kawasan kediaman limario mereka benar benar di buat tertohok dengan suasana tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Para staf fotografer baru saja memasuki kawasan kediaman limario mereka benar benar di buat tertohok dengan suasana tersebut.

" Ahh sajangnim ini sangat bagus sekali" ucap Jennie pada minoo " apakah dia benar benar tinggali sendirian disini?" Tanya jennie

" Tentu dia tinggal sendiri keluarganya berada di Thailand sedangkan dia sendirian disini"

" Sajangnim sebaiknya kita jadikan lokasi syuting saja rumah tuan limario " ucap salah satu staff

" Itu ide bagus tapi apa dia mengizinkan nya terlebih nya dia tidak suka keramaian ini first time dia meminta ku untuk melakukan foto pemotretan di rumahnya"

" Cobalah dulu berbicara dengannya, siapa tau jika kau mendepatkan hak izin rumahnya tidak akan berbayar alias tidak ada biaya untuk penyewaan "

" Baiklah akan ku bicarakan nanti, ayo turunlah kalian semua " ucap sajangnim mereka semua pun keluar dan tentu sudah disambut oleh Lim dan jisoo yang sudah menanti.
.

.

.

" Bagaimana keadaan Mu " ucap minoo

" Seperti yang kau lihat , ayo masuk kita bicarakan di dalam " ucap Lim masuk di ikuti para staff lainya .

" Jennie ya kau duduklah di belah sini" ucap jisoo dengan sedikit lebih jauh dari kaum pria sebenarnya Jennie tidak sendiri mereka bersama dengan tim make up lain nya namun tim make up jisoo sudah kondisikan sehingga membuat Lim nyaman.

" Jisoo bilang kau akan pulang ke Thailand"

" Tadinya tapi tidak jadi"

" Kenapa?"

" Cuaca tidk mendukung " ucap Lim

" Ahh ya kau benar "

" Kim jisoo tolong kau suruh pelayan untuk mengambil makan dan cemilan kemari "

" Baik tuan "

" Sebelum keacara pemotretan di mulai ada hal yang harus kita bahas mengenai lokasi syuting drama ini"

" Tentu katakan saja "

" Apa kami bisa syuting dirumah mu ini?" Ucap Mino , Lim pun sedikit berpikir .

" Baiklah jika itu mau mu tapi kalian tidak akan tidur disini tapi kalian tidur di samping rumah ku ini ada rumah kecil disana kalian bisa beristirahat  dan membawa barang barang kalian disana "

" Yasudah , kapan kau siap untuk memulai syuting ini?"

" Secepat nya mungkin "

" Yasudah lebih baik kau ganti pakaian mu dan tim make upper ku sudah siap untuk mendadanimu , pergilah jenn ganti pakaian mu" ucap Mino

" Ne sajangnim" Jennie pun mengikuti Lim karena ia tidak tau harus pergi kearah mana .
.

.

.

U Don't Metter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang