Satu mobil baru saja memasuki kediaman limario tak lupa satpam menggeledah mobil tersebut untuk memastikan tidak ada senjata berbahaya ia pun membolehkan Jennie rose masuk bertapa terkejut rose melihat sekeliling taman Lim yang sangat cantik dan indah itu.
" Jennie apa ini rumah atau surga?" Tanya rose yang sama sekali tidak mengedip melihat taman lim, Jennie hanya diam saja wajar memang rose akan berbicara seperti itu memang sangat jelas taman limario sangat indah tetapi sayang tertutup salju andai saja ia bisa melihat saat musim semi nanti pasti akan sangat indah.
" Berapa lama lagi?" Tanya rose pada Jennie yang tampak taksabar ingin melihat rumah Lim
" Sebentar lagi Sampai" ucap Jennie dan benar saja rumah gedong itu sudah terlihat didepan mata namun Jennie menyuruh supir untuk membelokan ke arah kanan karena tempat yang akan mereka tempati adalah rumah kecil yang Lim berikan kepada para kru untuk syuting drama nanti.
Tentu membuat rose merasa heran kenapa Jennie tidak berhenti didepan rumah besar tadi ia malah terus berjalan menuju rumah kecil yang imut dan bagus sih .
" Jennie kenapa kau tidak berhenti didepan?" Tanya rose heran
" Dia hanya mengizinkan kita tinggal disini karena kau tau kan dia alergi pada wanita jadi untuk menjaga ke amanan nya Kim jisoo menyuruh kita untuk tinggal disini saja." Ucap Jennie ,
" Oh seperti itu "
" Ayo turun " ucap Jennie mengajak rose turun
" Pa tolong masukin ini yah kedalam " ucap Jennie pada supir nya
" sekalian sama aku yah " ucap rose
" Baik nyonya " jawab supir itu dua sijoli itu meninggal supir nya dan kemudian berjalan kearah rumah besar karena Jennie Sudah tidak sabar ingin melihat keadaan Lim.
" Apa sajangnim ada didalam?" Tanya rose
" Tentu pasti dia ada di dalam , ayo kita masuk" rose dan Jennie pun memasuki kediaman limario.
Ceklek suara pintu terbuka
Dan benr saja sudah ada Mino dan jisoo yang sedang duduk di ruang tamu mereka terlihat sangat sibuk dengan handphone nya seperti sedang bermain game online .
Sangking fokusnya mereka berdua sama sekali tidak menghiraukan atau mengetahui kedatangan kedua wanita itu.
" Sajangnim apa bagaimana keadaan Lim?" Tanya Jennie pada mino
" Ah Jen kapan kau datang , hey rose akhirnya kau datang juga " ucap Mino
" Hehe " rose dengan nyengir
" Dia baik baik saja kau ingin melihat nya? Pergilah kesana dan temui dokter Wang terlebih dahulu apa kau boleh masuk apa tidak ok"
" Ah yah baik , Rosie apa kau mau ikut denganku ?" Tanya Jennie pada Rosie
KAMU SEDANG MEMBACA
U Don't Metter
أدب الهواة" kau mau menikah denganku? " " Akan ku pertimbangkan" " Kau harus mau " " Baiklah aku akan menikah dengan mu"