📍Kitaōji's Place, Grandfather's room 👴
year 1508"Ojichan, Jangan meninggal."
Sang Kakek tertawa menanggapi ucapan frontal cucunya. "Kenapa memangnya?" balasnya asal dan mengelus tangan sang cucu.
Aria menghela napas. "Terserah." sembari berkaca-kaca.
Lagi-lagi sang Kakek tertawa. Jujur, dikehidupan sebelumnya, Aria tidak memiliki Kakek. Hajiro merupakan orang pertama yang Aria jadikan panutan dikehidupan barunya ini.
"Aria. Kamu tahu banyak orang baik di luar sana, kan?"
Aria mengerjap, mendengarkan dengan seksama.
Lalu Hajiro kembali berucap. "Jangan menghindari orang baik. Jangan berhenti berbuat baik." Sang Kakek terdiam sejenak. "Aria, Kakekmu ini sangat kuat. Namun payah, khehehe.. Aku lebih memilih mendekap diri di Kitaōji tanpa membantu banyak orang di luar sana.. dan aku menyesali itu.."
Aria terdiam. Kembali menghela napas lalu tersenyum. "Ha'i, Ojichan."
dan itu adalah pesan terakhir dari Hajiro pada Aria.
📍Maki Beach 🏝
year 1510"Riyu, perhatikan."
Riyu mengangguk. "Ha'i, Aria-sama."
"Itadakimasu."
"GAAH, ARIA-SAMA???"
Aria makan akuma no mi-nya.
Riyu shock, matanya telah berkaca-kaca.
"Nee, nee, Riyu. Aku cari tahu tentang Akuma no mi ini 3 tahun. tiga tahun." Ucap Aria sembari tersenyum.
"Perbandingan dengan kehilangan kemampuan berenang, aku mendapat kekuatan teleportasi😄"
"eh? EEHH??"
"Tepō Tepō no mi."
📍Kitaōji's Place, Aria's Room 🧸
year 1512"Onee-chan jangan pergiii... hiks"
Aria mengelus pucuk kepala adiknya. "Moru, jaga Otousan, Okaasan dan Riyu, oke?"
Moru mengangguk dengan mata sembab.
"Nanti, saat mereka mencariku, pesankan pada mereka bahwa aku akan baik-baik saja. nee? Walau aku yakin mereka pasti tau aku pergi."
"Ha'i, Onee-chan! Hati-hati!"
-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-
"Tepō to East Blue, Foosha Village."
-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-
KAMU SEDANG MEMBACA
Aria: One piece x OC
FanfictionCerita tentang [Name] yang reinkarnasi di dunia One Piece, dan berjuang hidup di kehidupan keduanya sebagai Aria Kitaōji One piece x fem!OC (you) LAGI REVISI, BACA ULANG AJA!!!! Semua karakter dan alur cerita adalah milik Eiichiro Oda, saya hanya me...