📍Fine Dining Eiichiro, Town Center.
year 1512,
(keesokan harinya)"Hmm, gak buruk." Gumam Aria setelah menelan satu suapan ramen.
"Masih lebih lezat buatan Ibu. hmm" Pikirnya sambil membandingkan rasa dengan ramen buatan Shinzuki yang memang telah menjadi favoritnya sejak datang ke dunia ini.
"Oi Benn, kau jenius! Hahah!"
"Hm benar, sudah kuduga dia disini."
Aria menoleh dan membulatkan mata. Bagaimana bisa Shanks dan Benn ada disini?
"Oi gadis kecil, Kami gabung ya." Ucap Benn
Pakaian mereka pun terbilang bagus sama sekali tidak tampak seperti bajak laut, mungkin menghindari konflik pertengkaran
"Heits, tunggu sebentar.." Ucap Shanks sembari memamerkan cengirannya.
Aria menghela napas. Lalu kembali duduk.
Shanks hendak merangkul Aria. Tapi langsung ditepis dan di berikan death glare.
"Saya enggan bicara diwaktu makan." Ucap Aria, lebih tepatnya ia agak merinding karena sampai dihampiri seperti ini.
Setelah Ramen milik Shanks dan Benn datang, Aria baru melanjutkan acara makannya.
Mereka pun makan dalam diam.
Beberapa menit kemudian,
"Ada perlu apa." Tanya Aria langsung pada inti.
Shanks menyeringai. Begitu juga Benn.
"Kau.. Kitaōji, kan?" Ucap Shanks
Aria bergeming, lalu mengangguk. "Ada apa?" Tanyanya.
Benn menghela napas. "Lebih baik tidak disini."
"Huh.. Baiklah."
📍Gray Terminal, Goa Kingdom.
"HAHAHAHA, OII YASOPP!!"
"Kaptenn!!! Benn!! Hoi kuso on'na! Benar-benar aku seharian disini! untung seru.." Ucap Yasopp yang ternyata sudah memiliki teman gelandangan.
"Huh?" Balas Aria tajam.
"Kitaōji-san kau-"
Memotong kalimat Shanks, Aria menghela napas. "Aria saja."
"Oke. Aku kenal Hattori, ayahmu kan?"
Tidak terkejut kala Shanks menyebut nama Ayahnya,
Aria mengangguk. "Benar.""Are?? Tidak bertanya lebih lanjut?" Heran Shanks
Jujur tidak mengherankan Shanks kenal ayahnya, bahkan terakhir kali ia mendapati Shirohige sedang bercengkrama dengan Hattori di kediaman Kitaōji,
Aria menggeleng. "Tidak perlu. Kau kenal Ayahku karena di Kapal Raja bajak laut itu kan?"
Shanks mengangguk membenarkan. "Kupikir Hattori-san adalah tipe yang tidak menyebar hal yang dianggapnya aib.." Ucap Shanks sembari mengusap dagunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aria: One piece x OC
FanfictionCerita tentang [Name] yang reinkarnasi di dunia One Piece, dan berjuang hidup di kehidupan keduanya sebagai Aria Kitaōji One piece x fem!OC (you) LAGI REVISI, BACA ULANG AJA!!!! Semua karakter dan alur cerita adalah milik Eiichiro Oda, saya hanya me...