"Oya? Sedang apa kru Akagami disini? ditambah kau adalah Kitaōji. Wahh, tampaknya hari ini aku beruntung."Aria diam. Merendahkan suaranya. "Apa-apaan?" Aria mengernyit tidak suka.
Admiral tinggi angkatan laut berada di longuetown, "Aokiji." Gumam AriaAokiji menatapnya. "Kau tak beruntung manis, aku sedang dalam jam kerja." Tuturnya tersenyum simpul mulai berjalan kearah Aria
"..Hm?" Ucap Aria. "Sayang sekali Aokiji-san. Aku tak minat bermain es hari ini."
-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-
"Tepō to Marine ship, Aokiji's"
-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-Setelah sampai, Aria langsung meledakkan kapal milik Aokiji.
Es dari Aokiji menyerangnya, dengan cepat ia menghindar. "Kalahkan jalang itu!" Seru para angkatan laut.
Aria tersinggung. "Haah?" kesalnya lalu menggunakan Haki untuk membuat pingsan para prajurit angkatan laut.
"Awas kau!"
"Dah~" Seru Aria.
-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-
"Tepō to Nanohana, Alabasta Kingdom.
-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-📍Nanohana town, Alabasta.
year 1520"Purupurupururpurupurpuru"
Aria meraih denden mushinya. "Halo?"
"Hei Aria!
Aria-chan!!!
ARIA APA YANG KAU LAKUKAN"Aria mengernyit. Ramai sekali, "He?? kalian sudah merindukanku kah?" Godanya kepada para kru akagami.
"HEI BUKAN ITU, BOUNTY MU" Yassop menyahut, Aria bingung.
"Naik?" tanyanya.
Kebetulan, news coo datang, menyebarkan berita baru.
"Mou ii. Bukannya bagus? jadi tidak ada yang berani mengincarmu?" Sahut Shanks"APANYA YANG BAGUS?!" Balas Aria kesal
Aria menghela napas. Nasi sudah menjadi bubur, harusnya ia kabur saja tak usah melawan Aokiji.
Aria memutuskan denden mushi sepihak, lalu berjalan keluar gang.
"Kau lihat tadi Hiken no Ace, dan Mugiwara bekerja sama melawan Angkatan laut!" Heboh warga disana.
"Iya aku juga lihat, jurus Hiken melawan Baroque Works di pelabuhan tadi! Sekali pukul, lima kapal besar pun langsung tak berdaya"
Aria bergumam. "Hee.. aku ketinggalan lagi kah.."
"Yasudahlah." Pasrahnya lalu pergi membeli pakaian gurun sebelum melakukan teleportasi ke kapalnya Luffy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aria: One piece x OC
FanfictionCerita tentang [Name] yang reinkarnasi di dunia One Piece, dan berjuang hidup di kehidupan keduanya sebagai Aria Kitaōji One piece x fem!OC (you) LAGI REVISI, BACA ULANG AJA!!!! Semua karakter dan alur cerita adalah milik Eiichiro Oda, saya hanya me...