ASKARA NALENDRA SANJAYA LAKESWARA
• ketua geng motor vandalas
• holkay
• pinter tapi males
• introvret
• bobrok
• kadang suka senyum buat nutupin rasa sakit , kecewa, dan kesedihannya didepan sahabat-sahabatnya
• receh sebenernya tapi karna ....gitu deh
• dingin buat yang nggak kenal , tapi kalo dah kenal bwehhh asik borrr..., kadang dianggap baik hanya dengan orang-orang tertentu 😊
• anak papa eunwoo dan mama jihyo ( tar di kenalin )
• anak terakhir abang nya ada diluar negri beda 2 tahun sama abang nya
• kalo ada masalah yang berat banget aska kadang cerita ke abangnya tapi sejak abangnya kuliah diluar negri aska kesepian" kalo , lo lagi kesusahan tinggal bilang jangan dipendem sendiri aja za "
" oh iya, sa kalo lo butuh bantuan hubungin gue aja nggak usah sungkan "
" lo harus inget ra, masih ada gue dan sahabat² yang lain , yg bakal selalu bangga sama hasil-hasil usaha lo walaupun bukan orang tua lo "
"gue nggak sedih rel , gue juga nggak sakit jadi lo jangan pernah nganggep gue kaya yang lo pikirin cukup liat gue baik-baik aja buang pikiran dan pandangan negatif lo sama gue itu"
" jun kalo ada apa-apa kabarin ya jangan nggak enakan gue balik dulu "
" papa kenapa selalu berpikir kalo aku itu lemah bahkan papa berpikir klo aku itu anak ugal-ugalan , anak yang nggak bisa bikin papah bangga , anak berandalan lah segitu nggak pedulinya papa sampai nggak tau apa yang aska lakuin selama ini pa ?
MUHAMMAD ALFARELLZA DIRGANTARA
• baik
• Anggota vandalas
• SMA KELAS 11
• punya adek yang baru masuk smp
• paling waras diantara sahabat-sahabatnya yang lain "
• temen asmara dari bayi
• anak papah tiway dan mama irene ( tar ada nama samarannya )
• holkay
• selalu nganggep aska tu kek adeknya padahal beda beberapa bulan aja "
• ramah bangat farel tu saking ramahnya mau ngapain aja dalam kondisi apa pun itu dia selalu senyum "" lo selalu bilang kaya gitu ka , ekspresi muka lo juga selalu datar mungkin yang lain nggak tau itu tapi gue tau kita sahabatan bukan baru 1 tahun atau 2 tahun tapi dari kecil ka jadi cerita ama gue bagi kesedihan , kebahagian , kesakitan , dan air mata lo ama gue , gue juga mau tau gimana rasanya jadi lo ka "
KAMU SEDANG MEMBACA
kenangan askara [NA JAEMIN]
Short StoryAska butuh pendengar tuhan Maaf jika banyak typo :) Sumber gambar : pinterest